Real Wedding

Olivia Lazuardy & Kalvin's Rustic Wedding At Khayangan Estate, Bali

KALVIN PRATAMA LIE & OLIVIA LAZUARDY - 15 OKTOBER 2016
by  168Color:

Setelah memillih tema pesta yang intim dan lokasi pesta di Bali, hal berikutnya yang Olivia dan Kalvin cari adalah tempat menggelar pesta di luar ruangan dan terpilihlah pesta yang dapat digelar di tepi tebing agar pemandangan memesona berupa samudera luas dapat dinikmati oleh para tamu undangan.

The magnificence of Olivia wedding gown

Simple Yet Artistic Wedding Invitation With Touch of Light Blue

I Can`t Imagine My Life Without You

Bible quotes written with calligraphy style

When I write my wedding vow

Bride, Groom, Bridesmaids and Groomsmen

Diamond Wedding Ring

Ralph and Russo Pink Wedding Heels

Gorgeous Bride in Gold Wedding Gown

Cute Indian Tent Pole For Ceremony Place

Rustic Element From The Decoration

Rustic Arch At The Entrance

Rustic Romantics Wedding Decoration

Our Name On The Rocks

Handsome Groom and Bestmen

Gold Cutlery

Pretty Rustic Hand bouquet

Beautiful and Stunning Wedding Location

Wood Barrels For Rustic Nuance

Decoration dominated with woods and succulent plants

Wedding Essentials

Our Love Story Ketika cinta sejati datang, siapa pun tak punya kuasa menolaknya. Menerima dan membiarkannya mengalir tanpa beban ternyata membuat cinta indah pada waktunya. Olivia dan Kalvin bertemu di sebuah restoran, di Jakarta, melalui seorang sahabat. Seorang pria yang baik adalah impresi pertama yang dirasa Olivia saat melihat Kalvin. Meski busana yang dipilih Kalvin saat itu agak mengganggu mata Olivia (celana denim model tahun 70-an), sikap Kalvin yang santun rupanya mampu memikat hati Olivia. Pertemuan pertama diakhiri dengan mereka saling bertukar nomor telepon. Olivia tak banyak berharap. Ia yakin, Kalvin tak akan berbeda dengan pria-pria sebelumnya, yang pernah mencoba mendekat. Namun pesan singkat dari Kalvin keesokan pagi membuat Olivia mengubah penilaiannya. Kalvin berbeda. Dengan caranya sendiri, Kalvin membuat Olivia merasa sangat istimewa.

“Will You Marry Me?” Kalvin punya cara sendiri meminang sang Kekasih Hati. Tanggal 1 November 2015, Olivia tengah menyaksikan peragaan busana di Digital Fashion Week ketika Kalvin naik ke atas panggung. Nervous, Kalvin berusaha mengeluarkan kotak cincin dari saku jasnya. Setelah kotak cincin berhasil ia keluarkan, Kalvin menatap mata Olivia dengan penuh cinta dan disaksikan ratusan pasang mata, ia meminang cinta sejatinya.

The Wedding Theme Merencanakan sebuah pesta pernikahan memang menantang. Ada banyak ide di kepala dan mencari jalan tengah mengatasi perbedaan keinginan. Sayangnya, tidak semua ide dapat diwujudkan. Namun bagi Olivia dan Kalvin ada 3 hal utama yang harus mereka setujui bersama yaitu, ukuran pesta (jumlah tamu undangan), venue pesta, dan dekorasi pesta pernikahan mereka. Setelah tiga hal penting itu disepakati, persiapan yang lain akan berjalan lebih mudah. Setelah memillih tema pesta yang intim dan lokasi pesta di Bali, hal berikutnya yang mereka cari adalah tempat menggelar pesta di luar ruangan dan terpilihlah pesta yang dapat digelar di tepi tebing agar pemandangan memesona berupa samudera luas dapat dinikmati oleh para tamu undangan. Terpilihlah Khayangan Estate yang tanpa banyak tambahan dekorasi sudah memiliki pemandangan yang luar biasa memukau mata. Untuk tema pesta, sudah lama Olivia menginginkan tema natural dan rustic styled. Untuk warna, Olivia dan Kalvin memilih warna hijau yang menyejukkan dan warna emas.

The Wedding Preparation Meski sudah memilih Wedding Organizer, Olivia tetap tidak bisa tinggal diam. Kuliah dengan mengambil jurusan Desain Grafis membuatnya bersemangat mengamati dan mengawasi setiap detail persiapan pestanya dari tema pesta, konsep, place card, hingga desain amplop undangan.Banyaknya tantangan juga tidak membuat Olivia tidak menikmati sesi pemotretan pre-wedding di Jepang. Faktanya, momen ini justru yang paling ia nikmati selama masa persiapan. Dengan mengenakan busana rancangan Yefta Gunawan dan Krishandi Hartanto serta Make-up Artist favoritnya yaitu Mimi Kwok, Olivia dan Kalvin menjalani sesi pemotretan dengan suka hati. Meski cuaca tak bersahabat dan nyaris sebagian besar rencana mereka tak berjalan sesuai harapan, Kalvin dan Olivia mengesampingkan perasaan kecewa dan tetap bersenang-senang.

The Wedding Day Segalanya berlangsung sempurna. Kalvin dan Olivia berdoa agar di hari pernikahan mereka cuaca cerah dan Tuhan menjawab doa mereka. Sejak mereka tiba di Bali sampai hari-H, tidak setetes pun hujan turun. Selain cuaca yang menyenangkan, Olivia dan Kalvin juga bersyukur karena band, dekorasi, dan seluruh vendor yang terlibat, berhasil membuat pesta pernikahan Olivia dan Kalvin berjalan lancar. Segala jerih lelah terbayar sudah. Tak terkira terima kasih keduanya kepada para tamu undangan yang sudi meluangkan waktu untuk hadir dan memberikan doa restu.

Teks Fannya G Alamanda

Go to top