Real Wedding

Memorable Wedding Ina and Simon in Tirtha Bridal

INA AND SIMON - 06 MEI 2017
by  369Color:

Ina dan Simon yang jatuh cinta pada Tirtha Bridal, menjadikan venue ini sebagai tempat mereka mengikat janji.

Beautiful bride with beautiful bouquet

Cheerful bride

The groom & his happy family

Bride and bride`s maids

When the parents take her to a new life

Happy bride with her parents

First kiss hand to her handsome husband

Mother`s love kiss

`Sungkem` with her beloved parents

Big hug from his beloved mother

Ina & Simon, the happy couple

Ina dan Simon bertemu sekitar satu setengah tahun yang lalu saat mereka berlibur di Bali dan tentunya keinginan untuk mengucapkan janji setia mereka di Pulau Dewata menjadi pilihan yang begitu mudahnya. Apalagi Simon melamar Ina saat mereka pertama kalinya berkunjung ke Tirtha Bridal sehingga menjadikan tempat ini sebagai tempat tak terlupakan bagi mereka berdua.

“Kami benar-benar mencintai tempat ini! Apalagi Ina yang begitu jatuh cinta pada Tirtha Bridal. Venue ini begitu indahnya hingga kami tidak membutuhkan banyak dekorasi karena tempatnya sendiri sudah begitu sempurna!” sahut mereka berdua.

Melangsungkan pernikahan secara adat berarti menggunakan busana tradisional bagi mereka berdua dan keluarganya. Ina memilih kebaya dari Monika Weber yang dengan sempurna menampilkan gaya tradisional modern yang diinginkannya. Sementara untuk Simon dan keluarganya yang berasal dari Jerman, ide untuk mengenakan busana tradisional menjadi sebuah pengalaman yang sangat istimewa bagi mereka.

Sepasang mempelai yang menawan ini memilih hidangan prasmanan Indonesia dan Internasional yang dipersiapkan oleh tim dari Tirtha Bridal dan terbukti para undangan begitu menikmati hidangan pesta pernikahan mereka.

“Menyelenggarakan pesta pernikahan tradisional di Bali ternyata sangat mudah ketika Anda dibantu oleh wedding planner yang tepat dan handal. Saran kami untuk pasangan yang lain, pilihlah wedding venue yang sudah mempunyai pemandangan indah seperti Tirtha Bridal sehingga bisa menghemat bujet dekorasi!” saran Ina sambil tertawa.

Go to top