Romantic Rustic Wedding Party Of Wilson Pesik And Vania Larissa

WILSON PESIK & VANIA LARISSA - 04 JULI 2015
| 1109

Pertemuan yang tidak disengaja karena hubungan pekerjaan, menjadi awal kisah cinta dari Miss Indonesia 2013, Vania Larissa dan Wilson Pesik. Dan pada tanggal 4 Juli 2015,pasangan romantis tersebut mengikat janji setia mereka dan menyelenggarakan pernikahan yang sangat mengagumkan di Bali.

OUR LOVE STORY Wilson dan Vania pertama kali bertemu di bulan Maret 2013 pada saat konferensi pers Miss Indonesia 2013 dan Terry Palmer berlangsung. Vania yang adalah pemenang Miss Indonesia 2013 dan juga mewakili Indonesia di ajang Miss World 2013, dipilih menjadi brand ambassador untuk produk Terry Palmer, sponsor utama dari Miss World 2013 yang diadakan di Bali. Kebetulan Wilson adalah bagian dari tim Terry Palmer yang bertanggung jawab atas acara tersebut, sehingga Wilson dan Vania pun jadi sering bertemu untuk mendiskusikan masalah pekerjaan dan juga lainnya. Seusai bekerja, Wilson dan Vania juga suka menghabiskan waktu bersama seperti nonton atau menikmati makan malam. Dari sana lah cinta bertumbuh di hati keduanya, hingga akhirnya dua bulan kemudian, Wilson pun meminta Vania menjadi kekasihnya di sebuah hotel yang sudah didekorasi dengan sangat cantik.

BE MY LADY Pada tanggal 27 Juni 2014, Wilson melamar Vania dengan sangat romantis di Tutuko Glacier, New Zealand. Bermula dari Vania yang sedang berlibur dengan seluruh keluarga Wilson dan teman-teman dekat mereka ke New Zealand. Suatu hari, Wilson mengajak Vania untuk naik helikopter ke atas gunung Tutoko. Tapi yang sempat membuat Vania bingung, ada 1 orang tambahan yang mengaku sebagai fotografer media cetak yang ikut serta dengan mereka berdua. Sesampainya di atas gunung, Vania yang sedang terpesona dengan keindahan gletser di sana dan asyik ber-selfie, tidak menyadari bahwa Wilson sudah mengeluarkan cincin yang sangat cantik, hingga akhirnya ia berbalik dan melihat Wilson sudah berlutut di hadapannya dan bertanya "Will you marry me?". Saking terkejutnya, Vania tidak bisa langsung menjawab pertanyaan tersebut sampai Wilson harus mengulangi lagi pertanyaan tersebut untuk kedua kalinya, yang langsung dijawab Vania dengan mantap "Yes, I Do." Dan Vania juga baru menyadari bahwa fotografer media cetak yang ikut bersama mereka adalah fotografer yang sudah dipersiapkan Wilson khusus untuk memotret momen lamaran tersebut.

WEDDING THEME Wilson dan Vania mengadakan pesta pernikahan di Bali dan Jakarta. Untuk pesta pernikahan di Bali, Wilson dan Vania sepakat memilih konsep romantis, rustic dan juga elegan. Dekorasi pernikahan dibuat semanis mungkin dengan pemilihan warna pink dan hijau yang juga menimbulkan kesan natural karena pada dasarnya Vania menyukai dekorasi yang sederhana, organic, dan natural. Ia mendapatkan inspirasi dari blog "Style Me Pretty".

THE WEDDING PREPARATION Pencarian inspirasi seputar pernak-pernik pernikahan sebenarnya sudah dimulai oleh Wilson dan Vania dari sekitar bulan Agustus dan September 2014, namun persiapan yang sesungguhnya dan berbagai meeting dengan vendor baru dimulai dari awal tahun 2015. Meskipun ada banyak hal yang harus diganti atau disesuaikan, tapi untungnya Wilson dan Vania mempunyai selera yang sama sehingga mereka tidak pernah sampai mengalami perdebatan yang sangat serius. Keluarga dari masing-masing pihak juga memberikan dukungan yang sangat positif dan menyerahkan semua keputusan ke dalam tangan mereka. Yang bisa dikatakan menjadi tantangan terbesar bagi Wilson dan Vania adalah karena mereka mengadakan pesta yang cukup besar di Bali, yang artinya mereka harus mengirim semua tim dan barang-barang dari Jakarta ke Bali. Persiapan lainnya yang juga cukup memakan waktu adalah pengaturan kamar dan tempat duduk, karena Wilson dan Vania ingin semua tamu merasa nyaman dan bahagia. (Baca juga: Beach Front Wedding Style At Sofitel Nusa Dua Beach Resort)

WEDDING GOWN & SUIT Gaun pengantin yang dikenakan Vania dibuat khusus sesuai keinginannya. Vania menginginkan model gaun yang berbeda karena dari banyak pernikahan yang ia hadiri, kebanyakan pengantin wanitanya mengenakan gaun dengan model yang hampir mirip. Jadi Vania memutuskan untuk membuat sebuah gaun pengantin yang bermodel unik, sederhana tapi berbeda. (Baca juga: Wedding Dress We Love)

THE BEST MOMENT Momen yang paling berkesan dari keseluruhan acara pernikahan Wilson dan Vania adalah pada saat mereka bernyanyi duet ketika akan memasukin ruangan. Kalau biasanya, pasangan pengantin pada umumnya melakukan first dance saat resepsi, Wilson dan Vania memilih untuk bernyanyi berdua. Vania yang awalnya adalah seorang penyanyi, tidak kesulitan dalam menyiapkan penampilan duet tersebut, tapi tidak demikian dengan Wilson. Wilson berlatih sangat keras untuk penampilan tersebut dan usahanya pun tidak sia-sia. Wilson bernyanyi dengan sangat sempurna sehingga membuat Vania bangga dan semua orang terkagum-kagum. Momen lain yang juga sangat berkesan adalah acara after party Wilson dan Vania. Mulai dari lagu Guetta sampai musik India dimainkan dan mereka bernyanyi dan menari bersama para sahabat yang hadir. Semua orang sangat menikmati kemeriahan pesta tersebut.

OUR ROMANTIC HONEYMOON Wilson dan Vania berbulan madu di Afrika Selatan, dan tidak ada kata yang dapat menggambarkan perjalanan bulan madu mereka selama dua minggu selain kata "Amazing". Semuanya sangat sempurna, mulai dari resor tempat mereka tinggal, aktivitas yang mereka lakukan dan lain-lain.

BACK
TO TOP