Steffi and Ari Beautiful Intimate Wedding Celebration at Hedonism Villa

STEFFI & ARI - 21 SEPTEMBER 2021
| 166

Ketika Steffi menjawab "ya" saat Ari melamarnya, dia tidak membayangkan sebuah selebrasi yang sentimental bersama dengan orang-orang terdekat dan tersayang. Yang dia inginkan hanyalah sebuah tropical gateway bersama Ari. Tapi pada akhirnya, sebuh pesta pernikahan yang terlihat sederhana dan bersahaja di pinggir tebing yang indah benar-benar terlaksana mendekati sempurna bagi kedua mempelai dan para tamu undangan mereka.

Tirtha Bali merencanakan perayaan intim untuk Steffi dan Air. Mulai dari welcoming party yang dimeriahkan dengan tapas segar hingga upacara pernikahan bernuansa warna fuchsia yang dirancang oleh tim dekorasi berbakat dari Hanamizuki by Tirtha.

Sebagai seorang dokter yang paham mode, Steffi mempunyai satu permintaan untuk tema pernikahannya - pink. Dari situlah tim Hanamizuki by Tirtha menyusun palet warna sesuai dengan karakter sang pengantin wanita: halus namun berani, imut dan juga elegan. Tim dekorasi lalu mencari sesuatu yang berani dan menarik seperti yang ada dalam pikiran Steffi - sebuah permainan feminin lewat warna blush pink dan dusty rose, sentuhan modernitas lewat warna ecru, dan statement yang tegas dengan warna fuchsia.

Acara pernikahan itu sendiri dilangsungkan di taman hijau Hedonism Villa, venue yang memadukan keindahan lokal dengan nuansa tersamar gaya Mediterania. Saat melangkah turun ke arah kolam infinity berwarna hijau zamrud, mata Anda akan bertemu dengan gerbang akrilik berhias bunga-bunga mawar, Anthurium, Lisiuanthus, dan Bougenville yang memancarkan nuansa palet warna yang begitu indah.

Di hari istimewanya, Steffi mengenakan gaun pengantin berdesain lipat berwarna ivory buatan Stella Lunardy, saudara perempuan sekaligus desainer couture yang sedang naik daun. Sementara pengiring pengantinnya mengenakan gaun berdesain serupa berwarna fuchsia yang seakan memberi aksen hidup di bawah rona birunya langit Bali.

Resepsi makan malam diadakan di tepi tebing menghadap ke laut. Keindahan alam dan dekorasi memancarkan suasana seperti mimpi dengan lampu kristal berkilauan bak cahaya dari surga. Everything appeared surreal.

Pasangan ini berterima kasih kepada Tirtha Bali untuk sebuah pengalaman yang begitu menyenangkan, mulai dari pembicaraan awal hingga hari istimewar mereka, dan semuanya terwujud bahkan dari jarak ratusan kilometer. “Saya pikir merencanakan pesta pernikahan dari Jakarta akan terasa rumit dan memakan waktu, tapi Tirtha menjadikan perencanaan jarak jauh terasa begitu mudah,” kata Steffi. “Saya benar-benar kagum karena semuanya sudah diurus oleh tim Tirtha bahkan untuk detail sekecil apapun sehingga saya tidak perlu lagi mengeluarkan banyak waktu dan energi.”

Steffi dan Ari mewujudkan pesta pernikahan impian mereka di Bali. Seringkali momen-momen istimewa teringat kembali, seperti saat mereka mengucapkan janji pernikahan mereka di venue impian seperti Hedonism Villa. “Dengan latar belakang laut yang indah, menyaksikan langit yang berubah warna dari oranye menjadi sapuan bernuansa merah muda lalu cahaya semakin memudar dan menjadikannya berwarna biru tua, momen luar biasa seperti ini membuat saya merinding setiap kali mengingatnya kembali,” kenang sang pengantin.

BACK
TO TOP