message

Chic in White Theme For Robby & Stella Beach Wedding At Villa Amarta, Bali

ROBBY SINAGA & STELLA - 02 MEI 2015
| 2101

Robby dan Stella bertemu di tahun 1999 namun berhubungan dekat di tahun 2014. Di mata Stella, Robby adalah pria yang mandiri, bertanggung jawab, dan tegas. Sedangkan bagi Robby, Stella adalah wanita impiannya yang juga punya sifat bertangggung jawab, dewasa, dan easy going.

When We First Met Robby dan Stella bertemu di tahun 1999 namun berhubungan dekat di tahun 2014. Di mata Stella, Robby adalah pria yang mandiri, bertanggung jawab, dan tegas. Sedangkan bagi Robby, Stella adalah wanita impiannya yang juga punya sifat bertangggung jawab, dewasa, dan easy going. Setelah berpacaran kurang lebih 8 bulan, keduanya memutuskan untuk menikah.

The Wedding Party Theme Robby dan Stella memilih tema pesta "Chic in White" dengan alasan sama-sama mencintai pantai dan ingin menggelar acara pemberkatan di tepi pantai, secara kasual dan hanya bersama keluarga serta teman-teman dekat.

THE PREPARATION Persiapan pesta pernikahan mereka terbilang singkat, hanya 5 bulan. Gaun pengantin dirancang pada bulan Februari dan selesai 1 minggu menjelang hari-H. Undangan didesain dan dicetak 5 minggu sebelum hari pernikahan dan disebarkan 2 minggu sebelum hari-H. Untuk mempersiapkan pesta agar berjalan lancar, Robby yang berdomisili di Solo dan Stella yang menetap di Jakarta harus rajin bolak-balik dari kota mereka ke Bali. Karena pesta pernikahan digelar di Pulau Dewata, maka bagi Robby dan Stella setiap perjalanan mereka ke sana dapat dianggap sebagai liburan yang mampu menangkal stres, yang biasa dialami kebanyakan pasangan pengantin saat mempersiapkan pesta pernikahan.

Wedding Items Kedua mempelai memilih tema dasar Rustic in White karena ingin acara dan para tamu undangan merasa nyaman. Gaun pengantin dan jas pengantin yang didesain sesuai dengan permintaan mempelai nyatanya memang terlihat indah. Jas pengantin didesain kasual dan simpel, sedangkan gaun pegantin memiliki desain dengan potongan leher V yang rendah di bagian belakang dan belahan tinggi di bagian bawah gaun. Veil berwarna putih dengan model sederhana, sarung tangan dari bahan lace dan hiasan rambut ditambahkan saat resepsi. Suvenir pernikahan dan kartu undangan didesain minimalis dan sederhana. Untuk cincin kawin pasangan ini sepakat memilih model yang sederhana, tanpa ukiran dan berlian di cincin kawin mempelai pria. Mereka menginginkan cincin yang klasik.abadi, dan cocok untuk dipakai sehari-hari. We want it to be as comfortable as we can be. Bunga tangan untuk mempelai wanita terdiri dari rangkain bungan mawar putih, twig, dan baby`s breath.

D-Day Hari diawali dengan cuaca yang cerah dan indah namun ketika mempelai wanita mulai dirias, hujan turun dnegan cukup deras. Kedua mempelai tetap sibuk menyambut para teman yang hadir, yang akan tampil di acara pesta pernikahan mereka. Robby dan Stella masih sempat mempertimbangkan apakah akan memindahkan lokasi ke ke taman, namun akhirnya diputuskan pemberkatan pernikahan mereka akan tetap berlangsung di tepi pantai, sesuai rencana awal. Ketika waktunya tiba dan hujan tidak kunjung berhenti, pendeta yang menikahkan Robby dan Stella menolak untuk dipayungi. Menurutnya selain akan terlihat jelek saat difoto, hujan justru sebagai pertanda pernikahan Robby dan Stella berkat yang berlimpah.

The Best Moment Kedua mempelai menjalani upacara pemberkatan di tepi pantai sementara hujan rintik-rintik terus turun selama upacara permberkatan pernikahan berlangsung.

Special Event Di pesta pernikahan Robby dan Stella diadakan acara khusus berupa pertunjukan drama yang digabungkan dengan tarian dan seni lukis, yang ditampilkan oleh teman-teman dekat kedua mempelai dari Bali dan Solo. Salah satu kado yang diterima Stella dari Robby adalah sebuah lukisan yang indah berjudul Dragon and Phoenix, hasil karya pelukis berbakat Guh S. Mana

F&B Suckling Pork, Betutu Chicken, Pork Belly Fried Crackers, Chicken Vol-au-Vent, Mango Tango, various Eclairs, Wedding cake adorned with succulent and baby`s breath, Red Velvet in a Jar.

Guest Comments One of a kind!, Unforgetable!, Once is enough!, Damn far!, Am sorry, I ate too much of the suckling pig, Where did you get that crunchy pork belly crackers?

BACK
TO TOP