White & Green Beach Party for Marcus & Dawn Wedding

MARCUS & DAWN - 14 SEPTEMBER 2019
| 434

Dawn dan Marcus bertemu di tempat kerja, mereka adalah rekan kerja. Singkat cerita setelah menjalin hubungan mereka memutuskan untuk menikah. Ya ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Dan jika ditanyakan momen yang tak terlupakan saat pernikahan mereka adalah ketika sepupu Marcus yang memimpin pemberkatan pernikahan mereka. Dan mereka pun mengucapkan janji pernikahan dihadapan para keluarga dan teman-teman disaksikan dengan desiran ombak dan angin laut yang bertiup ke wajah keduanya. Ini menjadi momen yang begitu sempurna bagi mereka.

Momen indah lainnya adalah saat first dance Marcus dan Dawn, dengan kembang api yang bersamaan dinyalakan semakin menambah kemeriahan suasana pernikahan itu. Apalagi sebenarnya Marcus tidak bisa menari, jadi ini adalah momen pertama menari baginya. Tentunya dengan iringan music pilihan Marcus, Beautiful dari Jim Brickman, sebagai backsound yang menambah romantic suasana tersebut.

Tema pernikahan Marcus dan Dawn adalah putih dan hijau, dengan sentuhan blush on. Perona pipi tersebut terinspirasi dari cincin pertunangan yang dipilih Marcus, yaitu padparadscha safir.


Keduanya pun memutuskan menggunakan Varawedding sebagai Wedding Planner setelah mencari di google dan banyak referensi di instagram, lalu melihat dekorasi dan gaya pernikahan Varawedding yang memang mirip dengan konsep pernikahan yang mereka inginkan. Mereka pun langsung menetapkan Varawedding sebagai Wedding Planner pesta pernikahan keduanya. Selain itu, Marcus dan Dawn sangat menyukai Varawedding karena selain sebagai wedding planner yang terbaik dalam persiapan pernikahan seperti memberikan pilihan vendor terbaik, bahkan pada saat di hari pernikahan mereka pun, Varawedding dapat dipercaya dalam memastikan semua tamu dilayani dengan baik dan pernikahan berjalan dengan indah. Begitu professionalisme yang baik ditunjukkan oleh tim Varawedding sehingga pesta pernikahan mereka berjalan dengan sukses– pesan dari Marcus & Dawn untuk Varawedding!

BACK
TO TOP