The Story of Christian Bautista & Kat Ramnani

CHRISTIAN BAUTISTA - KAT RAMNANI - 01 JANUARI 1900
 by | 1419

Keindahan Bali telah berhasil memikat Christian Bautista dan Kat Ramnani untuk mengikat janji suci di Pulau Dewata ini. Tirtha Uluwatu, Bali menjadi tempat digelarnya pernikahan pria tampan yang memiliki begitu banyak fans di Indonesia ini pada Sabtu, 17 November 2018.

Kebahagiaan setelah upacara pernikahan

Menghadapi saat-saat pemberkatan yang mendebarkan

Welcome dinner yang penuh warna dalam nuansa India

Dekorasi elegan menghiasi makan malam mewah

Berbalut busana tradisi India dalam nuansa Bali

Semi-naked donut cake yang lain dari yang lain

Pasangan yang saling menenangkan

Kat memberi Christian kejutan dengan bernyanyi sambil bermain ukulele

Dekorasi meja makan

Baby breath menghiasi meja

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair bersama pasangan berbahagia

Canang khas Bali berisi sesaji

Menu tradisional Bali pada welcome dinner

Tampan dan cantik dalam busana tradisional India

Hiburan menyenangkan di mewahnya makan malam

Keseruan acara after party

Christian dan Kat di hari bahagia

Keindahan Bali telah berhasil memikat Christian Bautista, penyanyi ballad terkenal asal Filipina dan kekasihnya, Kat Ramnani untuk mengikat janji suci di Pulau Dewata ini. Tirtha Uluwatu, Bali menjadi tempat digelarnya pernikahan pria tampan yang memiliki begitu banyak fans di Indonesia ini pada Sabtu, 17 November 2018.

Diperkenalkan oleh salah seorang teman di Kota Mandaluyong, Filipina, pelantun The Way You Look At Me ini melamar kekasihnya saat mereka tengah berlibur di Venesia, Italia, pada 30 Oktober 2017, dua tahun setelah keduanya bertemu pertama kali pada 2015.

Pernikahan indah tersebut didahului welcome dinner bertema tradisional Bali-India pada Jumat 16 November 2018 di Stone House by Tirtha, yang berlokasi di tebing dengan pemandangan indah Samudera Hindia. Berbalut gagra choli, busana khas India yang memadukan blus pendek yang memamerkan perut dengan rok bordir, Kat tampak begitu cantik bersanding dengan Christian yang mengenakan sherwani. Sebuah penghormatan terhadap asal-usul Kat yang telah lama tinggal di Filipina dan California, Amerika Serikat.

Dihadiri oleh sekitar 80 angota keluarga dan teman dekat yang datang dari India, Inggris, Manila, Jakarta, singapura, Amerika Serikat, dan Korea, upacara pernikahan berlangsung keesokan harinya, Sabtu, 17 November 2019 di Tirtha Uluwatu Glass Chapel dengan pemandangan Samudera Hindia, menambahkan kesan sakral yang tercipta. Kat tampil memukau dalam balutan gaun berwarna coklat champagne berhias renda rancangan Inbal Dror sementara Christian begitu tampan dalam jas beludru hijau rancangan Francis Libiran.

Wedding specialist Tirtha Bridal berkolaborasi dengan wedding planner Luckynine Bali mempersiapkan dan mewujudkan pernikahan indah ini yang diakhiri resepsi serba putih bertema ‘White Affair’ dimana idenya adalah menampilkan sesuatu yang sama sekali berbeda dari tema welcome dinner yang begitu penuh warna. Nuansa all white yang elegan hadir dengan aplikasi floral yang minimalis, chandelier baby breath empat tingkat yang mencuri perhatian, tassel atau rumbai indah berhias fairy lights, serta vas gantung yang berkilauan.

Sementara itu, para tamu yang hadir dimanjakan dengan suguhan makan malam mewah empat menu dengan wine pairing di Plumeria Room, The Glass House, yang disajikan secara personal oleh pemenang penghargaan Sommelier dua kali, Mr. Daisuke Kawai, yang juga merupakan Direktur dan Kepala Sommelier di La Terre, wine bar mewah di Singapura. Hiburan dari Quark Henares dan Mike Blanding (Direktur Corporate Responsibility for InterContinental Hotels Group), penyanyi terkenal Pinoy, Erik Santos yang menyanyikan The Last Time I`ll Fall in Love, dilanjutkan oleh adik Christian Bautista, Mark Bautista, dan Sam Concepcion yang dikenal sebagai penyanyi, penari, aktor dan pembawa acara di Filipina turut memeriahkan suasana.

Dan satu lagi yang tak kalah menarik adalah kue pengantin. Terdiri dari 4 tingkat, kue pengantin unik yang merupakan semi-naked donut cake ini berhiaskan donat dan rosemary yang dipersiapkan khusus oleh pemilik Naked Patisserie sendiri, Christian Mark Jacobs, spesialis kue pengantin di Filipina.

Kemeriahan masih berlangsung hingga acara after party yang digelar di Moonlight Garden yang berlokasi tepat di bawah tempat makan. Rangkaian fairy light yang bergantungan, area duduk yang nyaman serta sudut cantik dengan kipas bambu gaya Jepang dan sandal jepit putih yang memungkinkna tamu untuk mengganti septum hak tinggi mereka hingga dapat berdansa semalaman. Acara diawali dengan kejutan untuk Christian oleh Kat yang bernyanyi sambil bermain ukulele, setelah diam-diam berlatih selama empat bulan. Dilanjutkan dengan band lokal Bali yang sangat berbakat, Weare Manja, dan ditutup oleh DJ Inaki Ting, teman dekat Christian yang menghadirkan suasana pesta dansa yang menyenangkan. Sebulan kemudian, pasangan berbahagia itu menggelar resepsi pernikahan di negara asal mereka, Filipina dan berencana untuk berbulan madu pada tahun 2019 ini.

List Vendors:

Venue:

  • Welcome dinner Stone House by Tirtha
  • Ceremony and cocktail Tirtha Uluwatu
  • Wedding Dinner Glass House by Tirtha

Catering: Tirtha Bridal by Ryoichi Kano

Decoration: Tirtha Bridal

Somelier: Daisuke Kawai from La Terre, arranged by Tirtha Bridal

Official Photography: Pat Dy

Official Videography: Jason Magbanua

Organizer: Lucky Nine Bali

Wedding Dress: Inbal Dror

Wedding Suit: Francis Libiran

Makeup Artist: Don de Jesus

Hairdo: Jay

Wedding Cake: Naked Patisserie by Christian Mark Jacobs

Bridesmaid Dress: Jil Lao

Groomsmen: Suit it up Manila

Wedding Favor: Traditional Woven basket, with Pod Chocolate, Bali coffee, mosquito repellent.

Band: Manja

BACK
TO TOP

Klik "Ya" Untuk Mendapatkan Update Promo Terbaru Dari Weddingku!