Weddingku

East Meets West Theme For Lili and Michael's Wedding At Melbourne

LILI & MICHAEL - 10 MARET 2015
| 3213

Bekerja di satu kantor yang sama membuat Lili dan Michael sering bertemu. Dan suatu hari, dimulailah sebuah percakapan yang menjadi awal sebuah hubungan cinta yang indah.

The First Time We Met bekerja di satu kantor yang sama membuat Lili dan Michael sering bertemu. Dan suatu hari, dimulailah sebuah percakapan yang menjadi awal sebuah hubungan cinta yang indah.

The Proposal Michael melamar Lili di saat yang sangat tak terduga yaitu ketika keduanya tengah menonton film kartun “Family Guy”. Tetapi bagi Lili, momen itu tidak akan pernah ia lupakan.

The Preparation Salah satu hal berkesan di masa persiapan adalah elemen-elemen pendukung dekorasi yang dibuat sendiri oleh mempelai wanita.

Wedding Gown Gaun pengantin Lili dibuat oleh Neomi Pereira dari Neomi Allens Couture. Dengan detail, Lili menggambarkan gaun pengantin impiannya kepada sang desainer, sebuah gaun elegan dengan sentuhan perpaduan Barat dan Timur, yang diwujudkan dengan sangat indah. Detail berupa bunga-bunga mungil yang dijahit dengan tangan, butiran mutiara, dan lace, sangatlah luar biasa.

The Wedding Style East meets the West” menjadi tema pesta pernikahan Lili dan Michael dan tema warna yang mendominasi pesta mereka adalah hitam dan emas dengan sedikit sentuhan gaya 1920-an yang glamor.

D-Day Lili dan Michael menginginkan tempat yang tidak hanya indah, tetapi juga intim dan akrab. Dan segera setelah ia melihat the Willows, Lili tahu ia telah menemukan lokasi sempurna yang mampu mewakili harapannya dan Michael.

The Best Moment Menikahi seseorang yang paling dicintai dan merayakannya bersama orang-orang terdekat adalah hari yang paling berkesan bagi Lili dan Michael.

Teks Fannya G Alamanda

BACK
TO TOP