Tropical Wedding in Bali for Anne & Dominique

ANNE & DOMINIQUE - 29 APRIL 2019
| 624

Anne & Dominique bertemu 14 tahun lalu saat mereka berada dalam satu sekolah menengah bersama. Mereka sempat berteman sebelum akhirnya menyadari ada perasaan lain yang mereka rasakan bersama yaitu lebih dari teman. Timeflies! Dominique melamar Anne saat mereka ke Lombok di tahun 2018. Begitu romantisnya momen ketika Dominique berlutut dan kemudian melamar Anne untuk menjadi istrinya.

Sampai tiba saatnya mereka pun merencanakan pernikahan mereka dan mencari Wedding Planner. Mereka pun jatuh hati pada pelayanan yang diberikan Varawedding dan Shasha. Dari mulai mendatangi venue pilihan mereka, lalu menentukan konsep pernikahan mereka, yaitu Tropical Wedding di Bali. Mereka pun memilih warna yang akan menjadi tone utama di pesta pernikahan mereka yaitu putih, hijau, warna kekayu-kayuan dan sedikit sentuhan warna emas. Mereka ingin mempercantik Taman Villa Atas Ombak yang indah dengan dedaunan dan bunga tropis, dengan getaran pedesaan namun tetap chic.
Anne dan Dominique sangat mem-favorit-kan momen ketika pemberkatan pernikahan mereka, dimana mereka bersatu di altar dikelilingi teman teman terdekat mereka. Selain itu momen terlucu bagi mereka adalah ketika minum dari sepatu Dominique yang tidak akan terlupakan.

Pada akhirnya mereka mengutarakan bahwa mereka sangat puas pada pelayanan yang diberikan Varawedding dan Shasha. Mereka sangat berterimakasih pada Varawedding dan Shasha atas bantuan keduanya sampai mereka dapat mewujudkan pernikahan impian mereka dengan konsep Tropical Wedding di Bali.

BACK
TO TOP