Romantic Vibes On Cheri & Johnson Wedding Celebration

CHERI & JOHNSON - 14 JUNI 2019
| 460

Johnson & Cheri adalah teman sepekerjaan yang awalnya berteman dan akhirnya menjalin hubungan spesial. Johnson melamar Cheri saat mereka berlibur ke Jepan. Suasana romantis ketika itu dimana Johnson mengundang teman-teman Cheri dan juga adik Cheri sambil menyaksikan video kisah cinta mereka juga liburan mereka di akhir video Cheri mendapati Johnson sudah berlutut dihadapannya melamar Cheri diiringi tepuk tangan dari para tamu restoran juga para waitress yang membawakan champagne dan kue.
.
Singkat cerita, mereka mencari wedding planner by online dan akhirnya membaca review Varawedding dan memutuskan menggunakan Varawedding sebagai wedding planner yang membantu persiapan pernikahan mereka. Nonna salah satu profesional planner di Varawedding yang membantu Johnson dan Cheri mewujudkan pernikahan mereka. Bahkan Cheri sangat mereka terbantu ketika keduanya harus menyiapkan pernikahan dan menjadi bridezilla sampai pada kedatangan mereka di Bali menjelang 1 minggu pernikahan mereka. Bagi Cheri & Johnson, Nonna dan tim varawedding sangat membantu pernikahan mereka, dukungan, arahan dan juga kesabaran dari tim varawedding ini yang membuat Cheri dan Johnson kagum.
.
Cheri & Johnson tidak menggunakan tema khusus di pernikahannya, hanya suasana yang romantis di pesta pernikahan yang simpel. Karena mereka juga menginginkan tamu undangannya menikmati suasana pesta pernikahan mereka yang romantis ini dengan santai.
.
Momen favorite keduanya di pesta pernikahan mereka adalah saat mereka dansa untuk pertama kalinya juga ketika matahari mulai terbenam dan mereka melihat ke arah area resepsi cahayanya begitu indah.
.
Jika ditanyakan momen terlucu adalah saat semua orang menutupi hujan di pagi hari saat pernikahan akan dimulai. Cheri & Johnson tahu semuanya ingin mereka merasa tenang tidak panik.
.
"Terimakasih Nonna & Varawedding Team telah membantu mewujudkan pesta pernikahan impian kami"

BACK
TO TOP