French Garden Theme For Andy & Angel's Wedding At Shangri-La Hotel Jakarta

ANDY TENDEAN SUSILO & ANGELICA ANSJORY - 07 MEI 2016
| 3845

Andy dan Angel bertemu pertama kali pada tahun 2004 ketika mereka bersekolah di satu SMA yang sama.

THE FIRST TIME WE MET Andy dan Angel bertemu pertama kali pada tahun 2004 ketika mereka bersekolah di satu SMA yang sama. Persahabatan Andy dan Angel pun kian erat karena mereka tergabung dalam satu geng bernama “Jojoba” dan sering menghabiskan waktu bersama. Pada tahun 2009, Andy dan Angel pun resmi berpacaran. Selama berpacaran, kesetiaan yang teruji seiring berjalannya waktu dan ketika melewati berbagai macam cobaan lah yang membuat Andy dan Angel semakin yakin terhadap satu sama lain bahwa mereka ditakdirkan untuk bersama.

WILL YOU MARRY ME Pada waktu itu, Angel sedang pergi ke Eropa bersama dengan keluarganya untuk menghadiri acara kelulusan adik Angel. Andy pun memberi kejutan kepada Angel dengan diam-diam menyusulnya ke Eropa dan menemuinya di Paris (kota favorit Angel) tepat pada hari ulang tahun Angel. Setelah makan malam bersama, Andy dan Angel lanjut berjalan-jalan. Dan tepat di depan menara Eiffel, Andy pun mengucapkan “Will you marry me?” kepada kekasih hatinya itu.

THE WEDDING THEME Tema pesta pernikahan yang dipilih adalah “French Garden”, karena Paris adalah kota favorit Angel dan kota tempat Andy melamar Angel.

THE WEDDING THEME Tema pesta pernikahan yang dipilih adalah “French Garden”, karena Paris adalah kota favorit Angel dan kota dimana Andy melamar Angel.

THE WEDDING PREPARATION Pencarian vendor-vendor pernikahan sudah Andy dan Angel mulai lakukan sejak bulan Agustus 2015. Di kala stress melanda ketika mengurus keperluan pernikahan, menikmati makanan yang enak dan secangkir kopi yang nikmat selalu dapat menenangkan mereka berdua kembali. Andy juga sempat memberikan kejutan dengan memberikan Angel bunga beberapa kali.

THE WEDDING ITEMS Wedding Gown: Angel mengkreasikan gaun pengantinnya menjadi tiga model yang berbeda untuk tiga acara, yaitu gaun dengan model sabrina untuk acara pagi agar dapat memberikan kesan mewah tapi anggun, gaun yang diberi bolero dengan kerah yang tinggi dan penuh dengan payet agar memberikan kesan mewah dan bernuansa oriental untuk acara tea pai, dan gaun dengan model kemben yang dilengkapi dengan kalung dan anting agar terlihat simple dan mewah untuk acara resepsi.

Suits: Setelan jas pengantin berwarna abu-abu dipilih oleh Andy untuk acara pagi hari karena dapat memberikan kesan yang cerah, sedangkan jas berwarna hitam dipilih untuk acara resepsi di malam hari agar dapat membuat Andy terlihat tampak gagah.

Hand Bouquet: buket bunga yang digunakan pada malam hari dikreasikan sendiri oleh Angel dengan menggunakan kristal dan bunga artificial.

Teks Eva Tanty Sari

BACK
TO TOP