Floral Blessing - Ragam Buket Bunga Cantik Di Hari Pernikahan Anda

Apakah pilihan warna dan jenis rangkaian bunga favorit Anda berdua? Untuk gaya yang simpel, tentulah bukan berarti pesta Anda tidak istimewa. Semua mempelai perempuan pastilah menginginkan sebuah kesempurnaan pestanya secara keseluruhan, sehingga untuk urusan hand bouquet, banyak juga yang sudah cukup mengerti untuk memilih sesuai dengan tema pesta dan kepribadian keduanya.

Florist Line Roses Flower Boutique

Misalnya ragam dari kombinasi lily casablanca, rose, calla lily dan snap dragon merupakan rangkaian bunga yang cantik, berkesan liar dan mendukung penampilan “Ratu Sehari’ yang stunning.

Florist Colours by Atrina

(1) Cymbidium yellow, calla lily black dan green berries merupakan kombinasi rangkaian bunga yang unik dan berani. Unsur bohemian dan warna alam bergabung, merepresentasikan pesta pernikahan yang meriah dan penuh kebahagiaan.

(2) Atau orchid mokara red sebuah rangkaian bunga yang didominasi warna merah melambangkan kemurnian sekaligus kekuatan cinta yang tulus dan lembut.

(3) Bagi pasangan yang menginginkan sebuah pesta pernikahan yang romantis dengan warna-warna cute, bisa menggunakan rangkaian dari kombinasi Lily oriental shorbone, statice lavender, dan orchid vanda. Keistimewaan karakter semua bunganya akan membuat penampilan mempelai perempuan bertambah elegan.

Pada akhirnya, rangkaian bunga memegang peranan penting dalam acara “Throw The Bouquet”. Dan sebuah rangkaian bunga dari pesta pernikahan tidak pernah tersia-sia. Diyakini bisa mendatangkan rezeki dan kebahagiaan, tamu undangan yang beruntung mendapatkannya akan menyimpan bunga itu bersama dengan semua kenangan dalam pesta pernikahan Anda.

Creative Concept & Wedding Style Editor Ari Anastasia CHR Photography Damon Rizky – Lighthouse Wedding Photography Location Vanessa Art Link - Dharmawangsa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP