Franciska Sung Make-Up Artist: Hanya yang Terbaik Bagi Para Klien

Tak sedikit orang yang meniti kesuksesan dengan mengawalinya dari iseng-iseng semata. Franciska Sung adalah salah satunya. Karier yang ia pilih dan jalani hingga hari ini bermula saat dipercaya menjadi perias wajah bagi teman-temannya. Tiga tahun lalu ia kembali ke Indonesia dan mendalami dunia tata rias wajah dengan serius di A2 Salon by Agust dan Puspita Martha Jakarta. Setelah lulus, Franciska memulai Franciska Sung Make-up Artist

Franciska Sung’s Service
Franciska Sung menyediakan jasa tata rias wajah untuk acara pesta pernikahan, pre-wedding, casual make-up, sweet-17, fesyen, dan segala keperluan make-up.

Biggest Challenge
Semua tugas untuk merias wajah klien selalu dianggapnya sebagai tantangan besar dan ia kerjakan dengan sepenuh hati.

Best Achievement
Semua kesuksesan yang ia dapatkan selama menangani pekerjaannya telah menghasilkan kepuasan maksimal bagi para kliennya. Bagi Franciska itulah prestasi terbaik yang diraihnya.

What Makes You Different
Saya selalu memberikan extra miles servis kepada para klien , selalu mendengarkan, dan mengerti kebutuhan-kebutuhan para calon pengantin atau para klien saya.

What’s New from You
Saya berusaha semaksimal mungkin mempelajari tata rias untuk pengantin tradisional di tengah-tengah kesibukan saya saat ini.

Packages
Acara sweet-17, wedding packages yang disertai free skin consultation dengan dokter kulit, free facial, dan free pre-wedding make-up.

Franciska Sung’s Concept
Konsep make-up saya adalah “soft make-up that make you, you”. Semua bergantung kepada klien saya, jadi tidak semata-mata soft saja. Semua make-up yang di-request oleh klien saya seperti, agak menyala, lembut, hingga memberi efek manglingi, saya percaya, saya pasti bisa memuaskan harapan Anda.

Tips from Franciska Sung’s for Couples
Berhati-hatilah dalam memilih vendor-vendor untuk mendukung pesta pernikahan Anda. Jangan terburu-buru atau terlalu cepat mengambil keputusan. Carilah vendor yang sangat membantu Anda dalam mengambil keputusan dan yang mau melakukan servis ekstra untuk Anda.

HOW TO FIND US

Franciska Sung Make-Up Artist
by appointmen only
p | 022-6016346
m | 081-802 038 451
bb | 2A17 C8 B5
e | ciska_ck@yahoo.com

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP