Malang Melintang Penuh Pengalaman, Kenisha Wedding Organizer Tetap Berkibar di Dunia Wedding di Usianya yang memasuki Dua Dekade

Siapa yang tidak kenal dengan nama Kenisha Wedding Planner & Organizer? Penyedia jasa yang namanya telah dikenal luas oleh sesama vendor wedding dan juga calon pengantin. Belum lama ini, Kenisha WO merayakan hari jadinya yang memasuki usia ke-20 tahun. Selebrasi yang meriah pun dilangsungkan pada 12 Juni 2023 lalu bertempat di Ballroom Raffles Hotel Jakarta. Diawali dengan agenda berupa Thanksgiving sebagai ucapan rasa syukur, kemudian dilanjutkan dengan gala dinner untuk menjamu para tamu undangan yang hadir serta ditutup dengan manis berupa pesta dengan sejumlah hiburan dimulai dari tarian, menyanyi hingga dentuman musik dari disk jockey yang telah siap untuk menghibur segenap tamu yang hadir malam itu. Disela-sela perayaan tersebut, kami juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada sang empunya acara yaitu yang tidak lain dan tidak bukan adalah Fenny Palijama. Percakapan pun terjadi antara kami dan juga Fenny Palijama yang siap untuk menjawab beberapa pertanyaan untuk menjawab rasa penasaran kami.

Weddingku (W): Mengapa usia 20 tahun dijadikan sebuah momentum perayaan untuk Kenisha?

Fenny Palijama (FP): Karena di usai 20 tahun is one of an achievement to stay in the business and have people and vendor that love us and also clients that trust us to handle their event. Dan juga usia 20 itu sendiri merupakan awal dari kedewasaan dalam dimensi yang baru untuk kami rayakan secara bersama dengan teman-teman di industri wedding.

W: Apa yang menjadi highlight Kenisha Wedding Organizer selama berkiprah di industri wedding?

FP: Proses demi proses yang setia kami jalani hingga usia saat ini. Sebuah komitmen yang dijalani secara bersama dengan visi dan misi yang ada dan tetap bertahan hingga hari ini yang dapat memudahkan kami untuk fokus pada apa yang dikerjakan serta value yang kami build. Selain itu juga yang merupakan achievement terbesar untuk kami adalah saat klien happy dan memuji kerja keras kami kepada seluruh tim karena memberikan sebuah service yang memuaskan.

W: Apa rahasia Kenisha Wedding Organizer dapat bertahan selama ini di industri wedding tanah air?

FP: Stay genuine dan apa adanya, serta tetap mengedepankan excellence service untuk mengakomodasi kebutuhan dan juga kepuasan klien saat klien memilih untuk mamakai jasa kami untuk hari istimewanya. Dan juga kembali untuk mengecek tiap detailnya agar tidak ada hal yang terlewat dan terlupakan untuk menghindari dan meminimalisir masalah yang kemungkinan akan terjadi.

W: Cara kerja sebuah wedding organizer yang banyak publik belum mengetahuinya itu seperti apa dalam menangani pernikahan?

FP: Dalam menangani sebuah pernikahan, peran WO sangat krusial baik dalam persiapan atau pun pelaksanaan. Untuk dapat mewujudkan pesta yang dikehendaki oleh klien, klien perlu membagikan "their dream wedding" kepada kami dan kami sebagai WO yang akan mengusahakan agar that dream wedding come to past dan klien menikmati pestanya tanpa khawatir di hari H karena rest assured it`s handled by WO.

W: Pengalaman paling berkesan selama meng-handle pernikahan?

FP: Setiap pernikahan pastinya memberi kesan yang dalam bagi kami, namun jika diberikan pertanyaan pernikahan paling berkesan yang telah ditangani adalah tentunya saat klien menganggap kami seperti bagian dari keluarganya.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP