Irvan Hanafi & Fitri Tropica Beutiful White Wedding In Maja House

Love Story Perkenalan keduanya di Desember 2013, memberikan kesan yang berarti, Ketika Irvan dan teman-teman merencanakan untuk berlibur ke Pulau Seribu, Fitrop (nama popular Fitri Rakhmawati) pun ternyata juga akan berlibur ke sana.Setibanya di Pulau Seribu Irvan tidak sengaja melihat Fitrop dan kedua teman perempuannya sedang melakukan sholat bersama. Ada pemandangan berbeda kala ia melihat Fitrop sedang melakukan sholat. Sesuatu yang indah. Irvan lantas memberanikan diri berkenalan dengan gadis yang mampu memikat hatinya itu. Perkenalan dan intensitas pertemuan yang semakin kerap, menumbuhkan benih-benih cinta di hati mereka. Di mata Fitrop, Irvan adalah pria yang gigih, bertanggung jawab, dan selalu bisa membuatnya tertawa bahagia. Momen masa pacaran dimanfaatkan oleh Irvan untuk semakin menyelami kepribadian kekasih hatinya hingga di satu momen, ia meyakini Fitroplah wanita yang akan menjadi pendamping hidupnya. Mereka akan bersama dalam susah dan senang, sehat dan sakit.



Balloons & White Roses Persiapan melamar sang kekasih sudah diutarakan oleh Irvan saat mereka masih berpacaran. Irvan memang ingin menunjukkan keseriusannya. Dengan bantuan dari beberapa orang sahabat, Irvan memberikan kejutan indah kepada sang pujaan hati. Ia membeli 100 balon berwarna putih dan bunga mawar putih yang kemudia ia taburkan di seisi kamar Fitrop. Kejutan romantis ini nyatanya sukses membuat hati Fitrop bahagia tak terkira.

The Wedding Themes Irvan dan Fitrop sepakat memilih warna putih sebagai warna dominan, yang memberi kesan chic dan elegan. Konsep semi outdoor dipilih oleh keduanya dan warna pastel untuk bunga hias dipastikan menjadi warna yang menambah kesan outdoor semakin kuat.



The Wedding Preparations Sama seperti pasangan pengantin lainnya, Fitrop dan Irvan mengerjakan semuanya berdua, pihak keluarga ikut membantu dalam mempersiapkan pesta pernikahan dengan memberikan saran vendor-vendor yang sebaiknya mereka pilih. Di hari-H Irvan dan Fitrop memutuskan untuk menggunakan jasa Wedding Organizer untuk mempermudah keduanya saat pesta pernikahan berlangsung.

Wedding Gown Kebaya pengantin warna putih mempunyai arti khusus bagi Fitrop karena Fitro kecil sudah membayangkan dirinya menikah berbalut kebaya anggun berwarna putih. Ia mempercayakan pembuatan gaun pengantinnya pada rekan sesame artis yang juga seorang desainer yaitu Asri Welas. Awalnya saat shooting bersama untuk sebuah acara dan mendengar kabar rencana pernikahannya, Asri Welas menawarkan diri untuk membuatkan kebaya pengantin dan saat Fitrop melihat koleksi kebaya House of Asri Welas di pergelaran Indonesia Fashion Week tanpa berpikir dua kali langsung Fitrop mengiyakan tawaran tersebut.



The Best Moments Irvan dan Fitrop sepakat memilih momen terbaik adalah saat prosesi ijab kabul. Karena mengambil lokasi outdoor, sempat ada kekhawatiran mengenai masalah cuaca. Tapi rupanya cuaca cerah, suasana khidmat, dan ijab kabul berhasil diucapkan dalam satu tarikan nafas oleh Irvan dengan lantang dan jelas. Semuanya momen dirasakan oleh Irvan dan Fitrop sangat special dengan kehadiran teman, saudara, dan keluarga. Namun yang paling tidak bisa dilupakan adalah after party yang dilangsungkan di Sugar &Cream yang terletak di lantai 3 Maja House. Meskipun telah lelah seharian melangsungkan pesta pernikahan tapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat para anggota keluarga untuk ber-disco family time, termasuk pasangan pengantin yang saat itu masih engenakan busana pengantin lengkap.

Di pesta pernikahan mereka, Irvan dan Fitrop melangsungkan selfie competition dengan hadiah paket liburan ke Phuket dan Lombok. Para tamu undangan boleh mengunggah foto selfie mereka di pesta pernikahan Irvan dan Fitrop dengan mencantumkan tagar: #nikahantogefitrop2014. Rupanya hal tersebut membuat #nikahantogefitrop2014 sempat menjadi trending topic di timeline twitter.


Wedding Date 14 September 2014 | Wedding Venue Akad Outdoor Maja House Reception Maja House | Wedding OrganizerMyDiamonds Wedding Organizer | Pre-wedding Photographer Hakim Satriyo | D-day Photographer Polar Photography | Videographer Polar Photography | Make-up Artist Ade Martha (Bu Beby) | Traditional Attire House of Asri Welas | Hand Bouquet Organdi Decor | Wedding Ring Swan Jewellery | Catering Maja House & Rya Catering | Decoration Organdi Decor | Souvenir Bie-bie Souvenir | MC Indra Bekti, Indy Barends, Magi Pasha Pradipta | Entertainment Simply Fresh

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP