Kisah Cinta di Taman Labirin Fetty Rusli

Seorang gadis cantik berjalan riang di sebuah taman dan berpapasan dengan seorang pemuda tampan. Sebuah pertemuan yang menjadi awal mula perjalanan cinta yang penuh liku bak labirin, yang lalu menginspirasi Fetty Rusli dalam mempersembahkan koleksi terbarunya pada Jumat 26 Febuari 2016.

Keceriaan gadis-gadis cantik berbalut gaun warna-warni yang bermain diantara taman labirin pun mewarnai annual fashion show bertajuk ‘A Maze’ yang digelar di Grand Ballroom Hotel Mulia ini. Sepuluh koleksi gaun malam beragam model dalam warna fuchsia hadir mengisi sesi pertama. Teknik microfiber-laser-cut yang digunakan Fetty kali ini menghadirkan kelopak bunga yang disusun menjadi bunga tiga dimensi, ditempatkan di atas bahu untuk memberi kesan anggun, ataupun hadir pada gaun panjang bertepi motif kelopak bunga.

Sementara gaun-gaun centil bernuansa kuning cerah hadir menghiasi sesi kedua, bak menyongsong matahari yang mulai tinggi. Rok lebar yang menari diatas lutut ataupun gaun panjang dengan sayap lebar, seakan membawa sang gadis untuk terbang ke awan membawa hati yang tengah kasmaran.

Senja menjelang, sepasang insan yang tengah dimabuk asmara pun menghabiskan waktu untuk bercengkrama di taman. Ragam busana seperti gaun pendek, busana tanpa lengan, hingga jumpsuit cantik dalam nuansa lavender hadir pada sesi ketiga. Motif dedaunan diaplikasikan sedemikian rupa disisipi mutiara dan bebatuan, menghadirkan romantisme yang begitu indah bak bidadari yang menebarkan cinta.

Kesungguhan cinta sang pemuda membuka sesi keempat. Taman labirin sebagai tempat pertemuan pertama pun menjadi saksi saat ia melamar sang gadis belahan hatinya. Suka cita dan kebahagiaan mewarnai hati sang gadis yang ditunjukkan dalam koleksi busana putih dengan detil motif warna-warni. Teknik cetak yang dipadu dengan teknik laser menghasilkan motif timbul dalam berbagai bentuk, menghadirkan keindahan dan keceriaan dalam setiap gaun.

Dan akhirnya, pada sesi penutup dentang lonceng gereja seakan mendendangkan cinta abadi. Gaun-gaun putih baik panjang maupun pendek tampil begitu cantik, dalam berbagai motif laser cut, seperti bunga atau dedaunan. Siluet yang begitu feminin hadir dalam bentuk mermaid gown, ballgown, bahkan cape atau jumpsuit. Sebuah pertunjukkan cinta yang begitu apik, menampilkan gaun-gaun yang dipercantik aksesoris berbentuk pita-pita cantik dari Rinaldy A.Yunardy, serta cerita yang begitu hidup dengan hadirnya taman labirin karya Lotus Design. Semuanya menghadirkan satu kesatuan yang indah dan memanjakan mata.

Foto Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP