Wow! Ini Pemenang Terpilih untuk Campaign Share Wedding Tag Januari 2024

Setelah periode kompetisi yang penuh antusiasme, kami dengan bangga mengumumkan nama pemenang dari Weddingku App Competition. Tidak hanya berhasil mengikuti langkah-langkah kompetisi dengan teliti, tetapi Stefany Laurensia juga membagikan inovasi pernikahannya dalam beberapa wedding tag yang sangat inspiratif. Berikut adalah wedding tag yang berhasil membawa Stefany Laurensia meraih kemenangan:

aestheticdecoration, weddingtheme, dreamy, dreamyconcept, colourtones, colouroftheyear, millennial, millennialstall, weddingring, weddingsuit, uniqueveil, weddingaccessories, dekorasipelaminan, inspirasidekor, classicwedding, intimatewedding, bakisangjit, dekorsangjit, cheongsam, aksesorissangjit, backdrop, warnabunga, inspirasiwarnabunga, kombinasiwarnabunga, holymatrimony, venueallin, weddingpackage, lighting, lightingambiance, dekorgate, welcomesign, souvenir, souvenirunik, kekinian, trend, wedding trend, groom shoe, hand bouquet, indoor, semi outdoor, kekinian, milenial, veil, wedding ring, wedding theme, inspirasi dekorasi, souvenir, unik, nail art, henna, inspirasi warna, forest, beach, non hotel ballroom, international wedding, national wedding, model gaun, ballgown, mermaid gown, dekorasi altar, aisle, lighting, backdrop dekorasi, welcome sign, mini gallery inspirasi, , handwriting, wedding vow, kartu undangan, invitation, groom suit, photobooth, wedding ring, korean wedding ring, korean prewed, hand bouquet, ring bearer, ring box, wedding hairstyle, hairdo inspiration, engagement inspo, wedding organizer, wo jakarta, wedding ideas, interactive wedding, dream wedding, wedding mewah, guest book ideas, wedding guest book, wedding vibes, alternative wedding guest book, wedding garden party, wedding expert, persiapan pernikahan, pernikahan impian, usher wedding, pager ayu, penerima tamu, wedding cinematic, wedding venue jakarta, master of ceremony, wedding fairytale, techno lighting, tips nikah, wedding planning, family attire

Seluruh tag ini memberikan pandangan yang komprehensif tentang berbagai aspek pernikahan, memudahkan pasangan untuk mengeksplorasi ide dan tren terkini dalam menyelenggarakan pernikahan impian mereka.

Terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi. Kami sangat menghargai kreativitas dan semangat pernikahan yang ditunjukkan oleh setiap calon pengantin. Sampai jumpa di kompetisi berikutnya!

Sebagai penghargaan atas usahanya, Stefany Laurensia berhak memenangkan hadiah free staycation di Mercure Sabang. Untuk Lovely Couples yang belum beruntung, jangan khawatir. Simak terus update terbaru dari Weddingku dan jangan lupa jika kamu ingin mengeksplorasi lebih banyak tips, informasi, dan tren seputar dunia wedding, jangan lupa untuk mengunjungi dan mengunduh Weddingku App. Follow juga media sosial Weddingku di di Instagram, TikTok, dan download Weddingku App di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP