Peluncuran Euroskinlab Laser Center

Sebagai klinik estetik premium ternama di Indonesia, Euroskinlab berkomitmen untuk terus meningkatan kualitas, pengembangan dan fokus kepada hasil yang maksimal dalam menangani semua permasalahan wajah yang saat ini dimiliki oleh klien dan masyarakat pada umumnya.

Dan tepatnya di bulan November 2015 ini, Euroskinlab cabang Iskandarsyah mengembangkan sayapnya dengan membuka “EUROSKINLAB LASER CENTRE”, dengan solusi terpadu berteknologi laser terkini dengan perawatan signature ESL yang mampu mengatasi beragam permasalahan kulit anda. Euroskinlab Laser Centre menghadirkan tiga treatment laser utama, yakni Derma Crystal (DC), Hyperpigmentation (HP), dan Acne Clear (AC) yang disesuaikan dengan problem utama anda.

Euroskinlab Laser Centre didukung dengan kolaborasi mesin-mesin laser dengan teknologi terkini (The Latest Laser Technology), yang mampu dioptimalkan dan disesuaikan dalam menangani beragam problem kulit. Anda pun akan ditangani oleh tim medis yang handal (Professional Medical Team) dan untuk memaksimalkan hasil treatment laser anda, kami memiliki perawatan tambahan yang bersifat oral (oral medication & skin care) dari Euroskinlab laser Centre yang berfungsi untuk membantu mengontrol dari dalam tubuh sehingga bisa memaksimalkan perawatan laser yang dilakukan di bagian luar. Dalam perawatan laser untuk pigmentasi, oral medication dan skin care mampu menghambat pembentukan melanin, mengurangi aktifitas melanosit dan membantu mencerahkan kulit.

Perawatan dari Euroskinlab Laser Centre dijamin Aman dan anda bisa melihat sendiri perubahan kearah yang lebih baik dari permasalahan wajah yang anda alami. Kami juga mengkolaborasikan mesin lainnya seperti Mesin ACT (Advanced Cell Therapy) dalam treatment ini, sehingga hasilnya semakin nyata terlihat. Euroskinlab Laser Centre, Real Science Produce Real Results!

Perawatan ini bisa anda nikmati dengan mengunjungi Euroskinlab Laser Centre :Jl. Iskandarsyah Raya No.97, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (021-7226466)

Foto Dok.Euroskinlabcenter

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP