Sepatu Impian di Hari Pernikahan

Berawal dari sebuah dongeng Cinderella yang tidak dengan sengaja melepaskan sepatu kacanya saat meninggalkan pesta dansa, sepatu merupakan salah satu hal yang sangat penting di setiap pesta, terutama di pesta pernikahan. Namun, seringkali sepatu pernikahan tidak menjadi kebutuhan pertama yang diutamakan oleh calon pengantin, padahal pada kenyataannya sepatu pernikahan sama pentingnya dengan gaun pengantin.

Setiap wanita memiliki model sepatu favorit yang berbeda, sayangnya, hampir semua pengantin menggunakan sepatu pernikahan dengan model yang sama atau yang hanya tersedia di bridal. Untuk itu, mulailah berinspirasi tentang sepatu impian yang akan Anda gunakan saat hari pernikahan yang hanya terjadi satu kali seumur hidup.

Membuat sepatu impian kadang terdengar rumit dan memakan waktu, namun untuk mendapatkan sepatu yang sesuai dengan keinginan dan nyaman seharian dipakai, setiap proses yang dilakukan untuk mewujudkan sepatu impian seakan setimpal dengan hasilnya. Untuk mewujudkan kenyamanan setiap pengantin bahkan sampai anggota keluarga, Rina Thang- Luxurious and Comfortable Handmade Wedding Shoes membuat berbagai model sepatu yang sesuai dengan keinginan setiap calon pengantin.

Dengan proses pembuatan yang memakan waktu sekitar 1-2 bulan, dimana hal itu dimulai dari pengukuran kaki, pemilihan model, bahan, warna sampai payet atau Swarovski. Lakukanlah konsultasi terlebih dahulu karena bisa saja model sepatu yang Anda inginkan ternyata tidak cocok dengan bentuk kaki atau mungkin tersedia model sepatu yang jauh lebih indah digunakan di bentuk kaki Anda. Jika Anda tertarik ingin melakukan konsultasi atau ingin membuat sepatu di Rina Thang- Luxurious and Comfortable Handmade Wedding, dapat langsung menghubungi Devid Darmawan di 0858-8839-9499.

Keuntungan bagi Anda para calon pengantin yang memilih untuk membuat sepatu pernikahan adalah mendapatkan sepatu sesuai dengan keinginan namun hal itu mengharuskan Anda untuk dapat membagi waktu dengan benar.

Dan bagi Anda yang memiliki kendala dengan waktu, beberapa brand sepatu yang dapat menjadi pilihan untuk juga mendapatkan sepatu yang cocok untuk hari pernikahan Anda adalah Heatwave, Pazzion, Amante, Charles & Keith dan Pedro. Jika Anda memiliki budget lebih, merek-merek ini juga memiliki berbagai pilihan sepatu yang cocok dipakai saat pernikahan, Stuart Weitzman, Christian Louboutin, Kate Spade, Valentino dan Jimmy Choo.

Teks: Renny Chandra | Image: dok. Rina Thang - Luxurious and Comfortable Handmade Wedding Shoes

LEAVE A COMMENT

Comments (3)

  • Harini

    31 May 13

    Hai Nenee, untuk biayanya sendiri starting from 1 juta... Untuk info lebih lanjut bisa langsung hubung Rina Thang di nomor 0858-8839-9499...

  • yulia satyaswari

    28 May 13

    Alternatif lain selain beli bisa juga sewa,utk yg minat bisa kirim email ke delia_kyu@yahoo.co.uk,tersedia sepatu rotelli bertabur kristal,khusus utk daerah bandung.

  • nelly

    28 May 13

    great,,,ide bagus,krn aq suka bgt sma sepatu...berapa biaya untuk pembuatan wedding shoes`y?

BACK
TO TOP