Ten Creative Ways to Display Family Photos at Your Wedding

Hari pernikahan adalah waktu yang tepat untuk mengeluarkan dan menampilkan foto-foto keluarga karena ketika Anda menikah, Anda dan pasangan akan menciptakan sebuah keluarga baru. Bagian yang terbaik adalah menggabungkan foto-foto keluarga Anda dan keluarga suami. Bukan hanya akan menjadi sesuatu yang menarik, tetapi bisa dijadikan sebuah dekorasi pesta pernikahan.

Family Photo Bridal Bouquet Charms
Ciptakan sesuatu yang berbeda dengan memberikan hiasan di hand bouquet yang akan Anda genggam selama prosesi pernikahan berlangsung. Caranya dengan memasang foto Anda bersama orangtua tercinta atau foto pernikahan ayah dan ibu Anda.

Family Photo Boutonniere and Cuff Links
Cufflinks mulai menjadi tren yang dipakai oleh para calon pengantin pria sebagai aksesori. Pasang foto masa kecil Anda dan pasangan di cufflinks yang akan dikenakan oleh pasangan Anda dan untuk para kerabat yang terlibat dalam pesta pernikahan Anda. Tidak ada salahnya pula memasang foto Anda berdua di boutonniere, agar para tamu yang datang dapat melihat ide kreatif Anda.

Woodland Family Photo Tree Display
Dekorasi taman menjadi pilihan yang sering dipilih oleh calon pasangan pengantin. Minta kepada vendor dekorasi untuk memasang foto-foto keluarga Anda dan calon suami.

Vintage Family Photo Garland Display
Jika ruangan tempat pesta pernikahan Anda digelar cukup luas atau berkonsep outdoor, cobalah untuk membuat galeri foto dengan gaya vintage seperti mengantungkan semua foto Anda dan pasangan sehingga para tamu dapat melihat dan menjadikan area galeri foto Anda sebagai tempat untuk bergaya.

Family Photo Table Names
Penggunaan round table kerap dijadikan pilihan oleh para pasangan calon pengantin. Nah, untuk membuat meja makan terlihat menarik selain dengan pajangan bunga, mintalah vendor dekorasi pernikahan untuk menyelipkan foto-foto pre-wedding Anda di setiap meja tamu, sehingga tamu dapat turtu merasakan kebahagiaan Anda dan pasangan.

Family Photo Chair Signs
Masih dengan konsep round table. Jika Anda bosan dengan tulisan “Bride” & “Groom” , Anda bisa mengganti tulisan tersebut dengan foto masa kecil Anda dan pasangan, sehingga para tamu undangan dapat melihat foto Anda berdua kala masih kanak-kanak.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP