Wedding Ideas: Jadikan Dessert Anda sebagai Souvenirs

Dessert atau yang disebut dengan makanan pencuci mulut ternyata juga dapat Anda jadikan sebagai souvenir atau tanda terima kasih untuk para tamu undangan. Tidak jarang kita lihat banyak tamu undangan yang membawa pulang sekotak cupcakes sebagai souvenir.

Bukan hanya kue, ternyata coklat dan permen pun bisa dijadikan salah satu opsi. Tahukan Anda bahwa di dalam cokelat terdapat zat endorphin yang dapat membuat Anda merasa bahagia? Jadi, selain dapat menjadikan cokelat sebagai tanda terima kasih kepada tamu undangan, Anda juga membagikan rasa bahagia kepada mereka.
Anda dapat memilih cokelat “Godiva” sebagai pilihan di hari pernikahan Anda. Selain packagingnya yang menarik, rasa dari cokelat asal Belgia ini, sudah tidak perlu ditanyakan lagi.

Sedangkan untuk permen, Anda dapat menggunakan permen Sticky. Franchise yang berasal dari Australia ini dapat disajikan didalam sebuah jar yang sudah diberikan “thank you” note, atau Anda juga dapat menambahkan detail pernikahan Anda.

Produk utama dari Sticky adalah Rock Candy, dimana terdapat berbagai pilihan rasa buah, potongan permen yang kecil namun penuh dengan rasa buah kesukaan Anda. Warna-warnanya yang menarik serta praktis, tentunya akan sangat berguna bagi tamu undangan Anda.

Anda dapat menempatkan bingkisan coklat dan permen disamping piring atau disamping gelas. Bingkisan yang digunakan pun dapat disesuaikan dengan tema pesta, agar lebih terkesan eksklusif, setiap bingkisan dapat diberikan nama.

Teks: Renny Chandra

Photo: Adit Sastradipradja (Weddingku)

LEAVE A COMMENT

Comments (2)

  • Renny

    20 Dec 13

    Halo Juwita, dapat dibagikan di awal atau di akhir kok :)

  • Ratna Nirmala

    19 Dec 13

    Wow.... cantiknya... :) Tekhnis pembagian/pemberian souvenirnya bagaimana.. Di awal atau di akhir kedatangan ?

BACK
TO TOP