Welio Photography-Keindahan Sebuah Karya Cipta

Seseorang yang bekerja dengan hati dan passion akan menghasilkan sebuah karya cipta yang bukan saja indah dilihat tapi juga mempunyai jiwa dan emosi yang dipancarkan lewat hasil karya itu. Apalagi berbicara tentang foto-foto pernikahan yang penuh dengan emosi kegembiraan dari sepasang pengantin di hari paling bahagia mereka.

Untuk itulah, di tahun 2009, Welio Photography didirikan untuk pertama kalinya oleh Welly Chandrawan yang memutuskan untuk bekerja di bidang fotografi yang begitu dicintainya. Sesuai dengan passion yang tercipta dan juga menjadi komitmen, tim Welio Photography selalu berusaha untuk memberikan hasil karya yang terbaik bagi para kliennya.

Tentu saja, masing-masing klien mempunyai cerita dan warna kehidupan yang berbeda, untuk itu pendekatan tim Welio Photography kepada masing-masing klien pun berbeda. Semuanya itu tentu saja untuk mendapatkan hasil karya foto ataupun video yang maksimal.

Berbicara tentang karakter foto dan video yang dihasilkan oleh tim fotografi ini, detil yang sangat jelas dan warna alami menjadi kekuatan Welio Photography. Tentu saja di setiap pesta pernikahan detil dan warna pesta menjadi komponen utama di hari yang paling berbahagia itu. Untuk itulah, banyak pengantin tradisional menyukai karakter hasil foto Welio Photography. Karena di sebuah pesta pernikahan yang penuh tradisi, warna dan detil adat menjadi karakter yang sangat kuat untuk diabadikan kamera.

“Masih sangat segar dalam ingatan ketika ibunda dari pengantin yang kami abadikan sangat puas karena detil dari kebaya yang dikenakannya dan juga kebaya sang pengantin terlihat begitu jelas di hasil foto kami. Kebetulan klien kami juga mengadakan resepsi di luar kota dan mereka menggunakan jasa fotografer lokal. Namun, mereka lebih puas dengan hasil foto Welio Photography di Jakarta,”papar Welly sambil tersenyum mengingat kenangan manis itu.

Sebuah pengalaman menarik juga dialami oleh tim fotografi ini ketika mereka terpilih untuk menjadi fotografer pernikahan dari putra salah seorang menteri di kabinet kita. Tentu saja hal ini menjadi istimewa karena sejak saat pertama bertemu sampai akhirnya memutuskan untuk menggunakan jasa Welio Photography, pasangan calon pengantin ini sangat ramah dan bersahabat. Baru pada saat pertemuan teknislah Welly dan tim akhirnya sadar bahwa sang calon pengantin pria adalah putra dari Menteri Luar Negeri RI.

Sebagaimana hajatan pejabat negara, di pernikahan tersebut tim Welio Photography banyak bertemu dengan para tamu VVIP termasuk Presiden RI, menteri-menteri kabinet, Gubernur DKI, duta-duta besar, dan banyak lagi pejabat-pejabat lainnya. “Sungguh sebuah pengalaman yang tak terlupakan! Memang melelahkan tapi sungguh merupakan pengalaman yang luar biasa!” urai Welly menutup cerita.

Teks Iman Hidajat Foto WELIO PHOTOGRAPHY

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP