Weddingku Exhibition

Ini Rahasia Sukses Persiapan Pernikahan Setelah Yes, I Do! Semua Vendor ada di Weddingku Exhibition

Pernikahan adalah momen yang penuh harapan dan kegembiraan. Namun, di balik keindahannya, ada persiapan yang harus dilakukan dengan cermat untuk memastikan segalanya berjalan lancar. Setelah mengucapkan "Yes, I Do!", langkah apa yang harus diambil selanjutnya? Simak rahasia sukses persiapan pernikahan berikut ini, lengkap dengan informasi yang bisa kamu dapatkan di Weddingku Exhibition.

Step 1: Tentukan Tema Pernikahan dan Pilih Wedding Stylist di Sini

Membuat keputusan tentang tema pernikahan bisa menjadi langkah awal yang menentukan. Konsultasikan konsep pernikahan impianmu dengan Wedding Stylist yang berpengalaman dan dapatkan rekomendasi yang sesuai dengan keinginan kamu. Beberapa konseptor pernikahan terkemuka yang dapat kamu pertimbangkan antara lain:

1. The Prime Conceptor: Menawarkan desain konseptual mewah, visualisasi, dan instalasi yang memukau. Cocok untuk kamu yang ingin membuat konsep wedding yang luxury.

2. The Bride Journal: Filosofi konsep "Make every moment count" akan menghadirkan momen-momen berkesan dalam pernikahan kamu.

3. Styled by Edo Leonard: Menyajikan esensi dari journey of couple dalam setiap gaya konsep pernikahan. Sehingga membuat setiap detail konsep pernikahan kamu lebih personalized.

4. Prolog Design: Memberikan konsep pernikahan internasional dan tradisional dengan sentuhan modern dan edgy. Membuat konsep pernikahan kamu lebih level up dan memukau dalam setiap detail nuansa.

Step 2: Jelajahi Venue Wedding di Jakarta yang Keren!

Lokasi pernikahan mempunyai peran penting dalam menciptakan atmosfer yang sempurna. Di Weddingku Exhibition, kamu dapat menemukan berbagai rekomendasi venue terbaik, seperti:

1. Avenue On 5: Venue dengan pemandangan city scape yang menakjubkan di tengah Jakarta selatan. Pilihan tepat untuk kamu para Lovely Couples yang menginginkan konsep pernikahan urban.

2. Hidden Paradise: Venue taman yang teduh cocok untuk garden party yang meriah. Cocok untuk kamu yang ingin membuat konsep pernikahan bertema eco friendly.

3. Rumah Imam Bonjol: Rumah autentik dan restoran French-Indonesia yang menawarkan nuansa yang elegan. Sesuai untuk kamu yang menginginkan konsep pernikahan yang autentik.

4. Menara Danareksa: Gedung sky scrapper dengan interior yang modern. Tidak cuma itu, venue ini juga memiliki area yang cukup luas.

5. Gunawarman Menara Bripnes: Lokasi venue yang mewah dengan kapasitas besar dan memiliki lokasi yang strategis di tengah kota Jakarta.

6. LIPI Grand Ballroom: Interior ballroom yang modern dan luxury. LIPI Grand Ballroom juga memiliki area luas dengan berbagai fasilitas. Kelebihan lainnya juga lokasi yang strategis di Jakarta Selatan.

7. PIK Office Ballroom by Estare Group: Tidak hanya Jakarta Selatan, venue ballroom megah ini berlokasi di kota modern PIK. Menampilkan elegansi di sisi utara Jakarta.

8. Yudistira Ballroom Patra Jasa Office Tower: Area venue yang cukup terkenal ini memiliki interior ballroom mewah, cocok untuk kamu yang ingin mengadakan pernikahan berkonsep classy.

9. Grand Slipi Tower: Venue mewah dan eksekutif di sudut Jakarta Barat. Pas untuk kamu yang ingin membuat konsep pernikahan yang elegan.

Step 3: Cek dan Icip Variasi Menu Catering Pilihan yang Menggugah Selera!

Menu catering merupakan salah satu elemen penting dalam pernikahan. Di Weddingku Exhibition, kamu dapat menjelajahi berbagai pilihan menu catering terbaik, seperti:

1. Diamond Weddings: Menyediakan berbagai variasi menu untuk memenuhi berbagai selera. Dengan misi `One stop wedding solution`, Diamond Weddings menyediakan variasi menu untuk dapat menunjang berbagai macam pilihan makanan untuk acara pernikahan kamu.

2. Puspita Sawargi Catering: Menawarkan hidangan berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan misi `Rasakan sensasi pernikahan berkelas dengan harga cukup terjangkau`, Puspita Sawargi Catering menyediakan berbagai hidangan mulai dari makanan main course yang menggugah hingga pilihan dessert yang menarik dengan paket harga yang cukup terjangkau.

3. Table Top Catering: Dengan visi `Bringing you delicious food in the most beautiful way`, Table Top Catering menyediakan berbagai ragam layanan catering yang lezat dan menggugah lidah. Menyajikan menu pilihan dengan cita rasa yang lezat.

4. Hendra Pelangi: Memastikan tamu mendapatkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dan para tamu undangan mendapatkan pelayanan terbaik dengan makanan lezat dan dekorasinya yang estetik.

5. Sawargi Catering Service: Menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pernikahan kamu. Telah mewujudkan impian ribuan pengantin sebagai catering di Jabodetabek dengan pilihan menu yang menarik.

Pastikan kamu tidak melewatkan Weddingku Exhibition untuk mendapatkan segala yang kamu butuhkan untuk persiapan pernikahan kamu. Download Weddingku App sekarang juga dan datang ke Weddingku Exhibition, 23 - 25 Februari 2024 di Balai Kartini Jakarta. Jangan lewatkan kesempatan untuk eksplor secara langsung penawaran berbagai vendor serta promo menarik! Untuk dapat memasuki area pameran pernikahan ini, dan mendapatkan seluruh update mengenai tren, tips dan berita dari dunia pernikahan terbaru, jangan lupa untuk download Weddingku app di sini dan follow juga media sosial Weddingku di sini Instagram, TikTok. Info lebih lanjut dapat kamu baca di sini. Jangan lupa, 150 pengunjung pertama setiap hari akan mendapatkan goodie bag eco friendly eksklusif! Yuk Lovely Couples datang ke Weddingku Exhibition dan wujudkan pernikahan impian kamu. See you there!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP