10 Tanda Pasangan Benar-benar Mencintai Anda dengan Tulus

Foto: Freepik


Cinta sejati itu bukan sekadar ungkapan. Cinta itu tidak dapat dilihat dengan mata telanjang, namun bisa dirasa. Jika Anda ingin membuktikan bagaimana bentuk cinta tersebut, berikut beberapa tandanya.


Berbagi makanan
Ingatkah kalian dengan karakter Joey dalam serial Friends yang populer di tahun 90-an? Dia tidak pernah mau berbagi makanannya kepada siapapun termasuk pada wanita yang didekatinya. Dia malah suka sekali menghabiskan makanan orang lain.


Faktanya, ada banyak orang yang risih bila berbagi makanan tanpa bertanya terlebih dahulu, bahkan banyak juga pria yang masih merasa aneh dengan hal ini. Oleh karena itu, jika Anda bertemu dengan pria yang mau berbagi makanan dengan Anda, itu adalah salah satu tanda dia sangat mencintai Anda.


Mengirimkan pesan suara
Media atau alat komunikasi saat ini banyak sekali variasinya. Namun, jika Anda sering sekali mendapatkan pesan suara dari pasangan, hal ini bisa menjadi tanda-tanda bahwa dia sangat mencintai Anda karena pesan suara lebih menyentuh karena kehangatan dan intonasi suara.


Rela menjauhi smartphone
Mungkin tidak semua orang bisa lepas dari smartphone karena semua hal saat ini dilakukan melalui alat komunikasi canggih tersebut. Jika pasangan Anda mampu memprioritaskan Anda daripada smartphone-nya, berarti dia adalah salah satu pemuja Anda.


Ingin mencoba hal baru
Setiap orang memiliki kegemaran yang berbeda-beda. Mungkin saja hal yang Anda gemari adalah hal yang tidak disukai oleh pasangan. Namun jika pasangan sangat mencintai Anda, dia pasti ingin mulai mencoba atau setidaknya menghargai kegemaran Anda tersebut.


Memberikan kejutan yang tak terduga
Kejutan tidak melulu memberikan hadiah yang mewah atau mahal. Hal-hal kecil yang dia berikan pada Anda juga bisa menjadi bukti bahwa dia sangat mencintai Anda. Misalnya dalam berumah tangga, pasangan Anda tidak lupa untuk memberikan pesan singkat atau note setiap dia berangkat kerja atau Anda selalu menyiapkan bekal sederhana untuk dia.


Berubah demi kebaikan
Misalnya Anda berusaha menurunkan berat badan agar selalu sehat dan bisa menikmati kehidupan dengan pasangan. Hal ini adalah salah satu contoh berubah demi kebaikan. Bukan berubah karena membandingkan kehidupan Anda dengan orang lain.


Selalu ada saat dibutuhkan
Mungkin ada kalanya Anda merasa bosan di tempat kerja, dan pasangan Anda mampu mengembalikan mood kembali baik hanya berbekal beberapa perlakuan khusus dia pada Anda. Saat Anda sakit, dia juga tidak akan meninggalkan Anda. Dia akan selalu menjaga dan memanjakan Anda.


Bahagia
Dia akan merasa bahagia saat bersama Anda. Dia juga dengan bangga bisa memperkenalkan Anda dengan keluarga dan teman-temannya.


Mau menerima saran
Ada beberapa orang yang tidak mau menggunakan telinganya dan hanya mau menggunakan mulut saja. Jika dia mencintai Anda dengan sungguh-sungguh, dia akan menerima saran dari Anda.


Memberikan sentuhan sayang
Ada beberapa sentuhan yang menandakan seseorang mencintai Anda, misalnya dengan mengelus rambut, merangkul, memeluk atau memberikan bahunya untuk Anda. Coba perhatikan, seperti apa sentuhan sayang pasangan pada Anda?

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP