4 Tips Penting Tentang Wedding Shoes Anda

Sepatu: Wen Custom & Bridal Shoes

Memilih sepatu untuk pesta pernikahan mungkin menjadi salah satu persiapan terakhir di seluruh rangkaian persiapan hari bahagia Anda Tapi satu hal yang perlu diingat bahwa memilih sepatu yang benar untuk menunjang gaun pesta pernikahan Anda menjadi sama pentingnya dengan elemen-elemen lain yang akan menjadikan pesta Anda sempurna.

Untuk itu, penting untuk memilih sepatu pesta senyaman mungkin yang bukan saja akan menunjang gaun pengantin tapi juga kenyamanan kaki Anda. Ingat, Anda akan berdiri sepanjang hari hingga selesainya pesta pernikahan di malam hari. Paling tidak dengan rangkaian acara, sepatu pesta Anda akan berada di kaki selama lebih dari 12 jam di hari paling bahagia Anda. Jadi bagaimana memilih sepatu yang tepat untuk Anda? Simak tips berikut untuk menentukan jenis sepatu yang akan menemani Anda sepanjang ari di atas pelaminan.

Sepatu: Wen Custom & Bridal Shoes

Pemilihan Gaun Pengantin Dengan Sepatu Anda
Pemilihan gaun pengantin bisa menjadi penentu sepatu apa yang cocok untuk Anda kenakan. Jika gaun pengantin yang Anda pilih memiliki ekor yang panjang, kenakan sepatu berhak datar karena gaun pengantin yang panjang dapat menutupi kaki Anda saat berjalan. Dan jika mengenakan gaun pengantin dengan model pendek, sebaiknya Anda tetap memilih sepatu berhak tinggi yang nyaman.

Sepatu: Soulmate Shoes

Pilih Heels atau Flat
Jika Anda penyuka sepatu berhak tinggi atau high heels dan memiliki postur tubuh yang ingin terlihat tinggi, Anda bisa memakai sepatu dengan hak setinggi 7-10cm. Tambahan hiasan yang sederhana di hak sepatu Anda akan membuat penampilan kaki terlihat lebih jenjang. Nah, jika Anda bukan penyuka sepatu berhak tinggi maka Anda bisa memilih sepatu berhak datar. Cobalah mencari jenis sepatu berhak datar yang memiliki dasar kulit mengilap dan feminin sehingga saat mengenakannya Anda tetap terlihat sempurna.

Sepatu: Lacies

Lokasi Pesta Pernikahan Penting Untuk Menentukan Sepatu
Tempat pesta digelar menjadi salah satu penentu dalam memilih busana yang akan Anda kenakan. Tentunya jika pesta Anda di ballroom maka sepatu yang Anda pilih akan menyesuaikan tempat pesta pernikahan Anda. Demikian pula jika Anda akan melangsungkan pesta outdoor di pantai atau pesta kebun misalnya. Tentu saja Anda akan mengenakan sepatu dengan hak yang tidak terlalu tinggi agar tidak kesulitan saat harus berjalan menuju pelaminan atau altar.

Sepatu: Serveresta

Mencoba Seminggu Sebelumnya
Tips terpenting supaya sepatu Anda nyaman dikenakan sepanjang hari di hari pernikahan Anda adalah mencobanya sesering mungkin. Hal ini akan menjadikan kulit di sepatu Anda mengenali lekukan kaki Anda sehingga di hari yang berbahagia, Anda tidak akan mendapatkan sepatu kaku yang akan membuat Anda tidak nyaman setelah beberapa saat mengenakannya. Cobalah sesering mungkin dengan berjalan mengenakan sepatu pesta Anda dan percayalah dengan demikian sepatu Anda akan nyaman dikenakan.

Anda dapat menemukan bermacam sepatu pengantin pilihan di Weddingku Store

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP