5 Alasan Kenapa Calon Pengantin Harus Datang ke Jakarta Wedding Festival 2017

Jakarta Wedding Festival is coming soon!

Bagi calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan mereka, inilah pameran pernikahan yang ditunggu-tunggu. Bukan saja karena Jakarta Wedding Festival 2017 menjadi pameran pernikahan terbesar yang sesungguhnya, namun selama 15 tahun, pameran ini telah membantu lebih dari sejuta pasangan pengantin di Jakarta khususnya dan di Indonesia pada umumnya untuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka!

Selama 15 tahun, pameran ini berevolusi menjadi pameran pernikahan yang ditunggu-tunggu bukan saja oleh calon pengantin tapi juga oleh para vendor di industri pernikahan. Kenapa? Karena Jakarta Wedding Festival menjadi jembatan antara para vendor pernikahan dan Anda, para calon pengantin sekalian.

Jadi bagi Anda yang sedang mempersiapkan pesta pernikahannya, kenapa Anda harus datang ke Jakarta Wedding Festival? Ini 5 alasannya:

  1. #JWF2017 – Pameran Pernikahan Terbesar Sesungguhnya

Lebih dari 500 vendor dari 20 kategori pernikahan akan berpartisipasi di Jakarta Wedding Festival 2017. Semua kebutuhan persiapan pernikahan Anda dapat terpenuhi dengan datang ke pameran ini. Mulai dari wedding venue ballroom hotel bintang lima terlengkap, gaun dan jas pengantin, foto dan video pernikahan, sampai destinasi bulan madu hampir di setiap kota paling romantis di dunia, dapat Anda temukan di bawah satu atap.

  1. Pengalaman Mencoba, Menikmati, dan Berkonsultasi

Bukan hanya sekedar showcase dengan booth ukuran terbatas, Jakarta Wedding Festival menampilkan booth-booth hasil karya para dekorator wedding terkenal yang menginspirasi. Di pameran ini, calon pengantin dapat mencoba ratusan gaun dan jas pengantin tren terakhir, mencicipi menu terbaru dari vendor-vendor katering pernikahan, dan berkonsultasi dengan lebih dari 500 vendor pernikahan yang berpartisipasi. Be informed and get inspired!

  1. Memilih Lebih dari 8000+ Cincin Pernikahan

Frank & Co., Miss Mondial, dan The Palace akan men-display lebih dari 8000 cincin pernikahan yang dapat Anda pilih. Selain itu, untuk pertama kalinya ketiga brand perhiasan ini berkolaborasi dengan 3 desainer top Indonesia: Sebastian Gunawan, Tex Saverio, dan Anne Avantie untuk menciptakan cincin pernikahan yang dipaketkan dengan gaun atau kebaya kreasi 3 desainer tersebut. Dapatkan sepasang cincin pernikahan beserta gaun atau kebaya pernikahan hasil karya 3 desainer terkenal Indonesia di pameran ini!

  1. Ratusan Destinasi dan Resor Bulan Madu Paling Romantis di Dunia

500+ destinasi bulan madu beserta dengan paket-paketnya bisa Anda dapatkan di Jakarta Wedding Festival 2017 ini. Bali, Maldives, Australia, atau Thailand dapat menjadi pilihan destinasi bulan madu Anda. Namun, lebih dari itu, jaringan Weddingku Concierge ke seluruh dunia, dapat membawa Anda ke tempat-tempat paling romantis untuk momen bulan madu yang tak terlupakan bagi Anda berdua.

  1. Semua Dapat Menikmati Hadiahnya!

Datang dan menangkan hadiahnya! Bukan hanya sekedar Grand Prize tapi kami sediakan lebih dari seribu hadiah untuk Anda semua – 9 unit Honda Scoopy, 99 unit gadgets+diamonds, dan 999+ instant prizes! Dan, bagi pasangan yang beruntung dapatkan satu unit Toyota Sienta dari kami. Datang ke Jakarta Wedding Festival 2017, bertransaksilah, dan semua berkesempatan untuk membawa salah satu hadiah menarik yang kami sediakan!

Be inspired by the real biggest wedding festival in Indonesia! Kami tunggu Anda di Jakarta Wedding Festival 2017!

Foto Dok. Weddingku

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP