5 Florists Who Can Make Your Dream Hand Bouquet Come True!

ARTISTE FLORAL
Specialty Artiste Floral selalu suka membuat rangkaian bunga bernuansa garden atau botanical, dengan sentuhan romantis, tekstur yang kaya dan terinspirasi oleh rasa cintanya akan bunga-bunga unik yang berasal dari seluruh belahan dunia. Artiste Floral tidak ingin membatasi diri dalam berkreasi.
Best Service Artiste Floral menggunakan bunga berkualitas premium yang diimpor langsung dari berbagai negara untuk rangkaian hand bouquet-nya. Artiste Floral juga selalu menambahkan sentuhan personal pada setiap rangkaian bunganya agar sesuai dengan selera dan kebutuhan klien.
New Innovation Dengan betambahnya anggota tim dan dibukanya studio baru, Artiste Floral kini dapat lebih fokus melayani pesta pernikahan private dan acara lainnya. Dengan tetap mempertahankan desain yang menjadi ciri khasnya, Artiste Floral mencoba terjun ke dalam skala yang lebih besar.


BLUBELLS FLOWER DECOR
Specialty Florist bertalenta ini selalu membuat hand bouquet berisi penuh dengan bunga-bunga segar yang didesain secara dinamis dan menyesuaikan setiap rangkaian bunga dengan kepribadian klien.
Best Service Bagi Blubells Flower, perasaan aman dan nyaman yang dirasakan calon pengantin terhadap vendor yang dipilihnya adalah hal terpenting. Oleh karena itu, Blubells Flower selalu memberikan pelayanan terbaik dan mengutamakan kepuasan klien. Melihat klien yang bahagia di hari spesialnya merupakan penghargaan terbaik untuk Blubells Flower.
New Innovation Saat ini, Blubells Flower sedang mempersiapkan desain hand bouquet dengan menggunakan jenis-jenis bunga terbaru, sehingga dapat menghasilkan rangkaian yang selalu fresh dan spesial untuk setiap pengantin.


FLORA BOTANICA DESIGN
Specialty Mengandalkan karakter penataan bunga yang loose dan terkesan “freshly-picked”, serta permainan tekstur yang kuat dengan pigmen warna yang bergradasi, Flora Botanica Design selalu dapat memberikan rangkaian bunga yang mengagumkan dan membuat setiap pengantin jatuh hati. Untuk rangkaian dalam bentuk apapun dan dengan tema apapun, Flora Botanica Design juga selalu menambahkan unsur daun-daunan, biji-bijian atau bahkan bunga yang sudah dikeringkan sebagai pelengkap yang menjadi keunikan dari hand bouquet-nya.
Best Service Flora Botanica Design tidak hanya sekadar menjual bunga, tapi mereka mendesain bunga tersebut dengan penuh perhatian. Dalam setiap pembuatan hand bouquet, selain dari segi warna, ukuran dan bentuk, Flora Botanica Design juga memikirkan mood yang ingin dihasilkan, karena kombinasi bunga-bunga tertentu dapat memberikan mood yang berbeda-beda tergantung pemasangannya. Flora Botanica Design pandai menyesuaikan bentuk dan tekstur hand bouquet dengan tinggi badan dan model gaun sang pengantin, sehingga ukurannya pas, tidak terlalu ramai atau bahkan menutupi bagian gaun tertentu.
New Innovation Flora Botanica Design kini menawarkan hand-dyed ribbon yang warnanya bisa dipilih sesuai keinginan, untuk para pengantin yang menginginkan sentuhan hand made. Pada awal bulan Januari lalu, Flora Botanica Design juga membuat model hand bouquet yang tidak berstruktur, seolah-olah bunga-bunga berterbangan ke beberapa arah, dan ternyata model ini sangat disukai oleh para pengantin yang sudah bosan dengan model hand bouquet bulat.


PLUM & PEACH
Specialty Salah satu florist yang rangkaian bunganya selalu kami kagumi adalah Plum & Peach. Ciri khas Plum & Peach dapat terlihat dari gaya rangkaian bunganya yang natural namun tetap rapi sehingga terlihat elegan. Plum & Peach juga selalu memadukan kombinasi warna yang tepat sehingga membuat tone warna dari hand bouquet-nya terlihat indah.
Best Service Tidak hanya rangkaian bunganya saja yang cantik, Plum & Peach juga selalu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap kliennya. Listen more, get to know and connect adalah cara yang diterapkan oleh Plum & Peach untuk mengetahui lebih jauh kepribadian sang calon pengantin, sehingga ia dapat memberikan hand bouquet yang sesuai dengan keinginan dan personality calon pengantin.
New Innovation Kini, Plum & Peach sedang berusaha menghadirkan wedding hand bouquet menggunakan jenis bunga non-mainstream dan bahan-bahan unik seperti buah dan sayuran.


STUDIO JIRO
Specialty Bernuansa rustic, selalu didominasi oleh tumbuhan-tumbuhan hijau, dan dibungkus dengan kain goni adalah keunikan yang menjadi ciri khas dan daya tarik hand bouquet dari Studio Jiro.Untuk para calon pengantin go-green yang menyukai rangkaian bunga yang sederhana tapi dapat memberi kesan yang hangat, kami rekomendasikan Studio Jiro untuk Anda!
Best Service Dari keinginan para klien yang berbeda-beda, Studio Jiro belajar untuk membuat gaya rangkaian yang baru dan selalu berusaha untuk mengembangkan rangkaian bunganya, karena Studio Jiro ingin membuatkan sesuatu yang berbeda bagi setiap calon pengantin. Studio Jiro juga selalu berusaha untuk memperhatikan keinginan setiap calon pengantin demi mewujudkan hand bouquet impian mereka.
New Innovation Studio Jiro dapat menambahkan aksesoris seperti bulu merak ke dalam hand bouquet rancangannya sesuai dengan permintaan klien. Walaupun Studio Jiro lebih sering menggunakan warna-warna pastel dalam rangkaian bunganya, namun jika ada klien yang menginginkan buket dengan bunga-bunga berwarna cerah, Studio Jiro pun dapat merangkaikannya dengan sangat cantik.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP