5 Inspirasi Dekorasi Menawan Untuk Intimate Wedding

 

Dekorasi: Cassia Decoration | Venue: The Manor Andara | Foto: Verde Photography

Dekorasi pernikahan adalah salah satu dari unsur pesta pernikahan yang perlu dipikirkan dengan baik dan tidak asal-asalan saja. Kenapa? Karena tanpa dekorasi yang menawan, maka pesta pernikahan Anda akan terlihat biasa-biasa aja. Di zaman era baru ini dimana tema pesta pernikahan berubah menjadi intimate dengan hanya mengundang tidak banyak tamu undangan, kreativitas para dekorator ditantang untuk menciptakan suasana pesta yang hangat serta akrab lewat sentuhan dekor.

Dekorasi pernikahan yang cantik akan memancarkan kesan menawan serta suasana hangat yang bukan saja akan dikenang bagi yang hadir di pesta Anda tapi juga oleh dokumentasi pernikahan Anda. Kelak Anda dapat menceritakan suasana pesta pernikahan kepada anak dan cucu Anda berdua nantinya. Jadi pikirkan baik-baik tentang tema dekorasi pernikahan bersama dekorator Anda untuk menciptakan mimpi pesta seperti yang Anda angankan.

Dekorasi: Decor Everywhere | Foto: koleksi Decor Everywhere

Rustik Unik di Venue Eksotis

Dengan tema pernikahan yang intimate bersuasana akrab dan hangat di antara para tamu undangan, banyak calon pengantin yang memilih venue pernikahan kecil dan bersuasana natural. Dekorasi bertema rustik dengan aksentuasi tenda berkain putih di menutupi pelaminan kedua mempelai terlihat begitu natural serta memancakan suasana hangat. Sederhana, akrab, dan alami yang membuat tamu betah karena suasananya yang intim.

Pernikahan: Amiera & Ryan | Dekorasi: Cassia Decoration | Foto: Verde Photography | Venue: The Manor Andara

Romantisme Hari Bahagia di Taman Hijau

Selain venue-venue baru, banyak calon pengantin yang melangsungkan pesta pernikahan outdoor di era sekarang ini. Dekorasi dengan bunga berwarna-warni ini sebagai latar belakang pelamainan kedua mempelai akan memancarkan suasana cerah. Cantik untuk menjadi background pemotretan bersama kedua mempelai dan indah untuk dinikmati oleh para tamu undangan.

Dekorasi: Erich Decoration | Venue: The Hermitage Jakarta | Foto: koleksi Erich Decoration

Klasik Minimalis di Pesta Siang Hari

Tren baru pesta pernikahan zaman sekarang bukan hanya pesta pernikahan yang intim tapi juga dilangsungkan di siang atau sore hari. Untuk pesta yang santai dan akrab tanpa pelaminan di venue bergaya kolonial, dekorasi klasik dengan warna-warna bunga yang cerah dengan tambahan aksentuasi tanaman dan bunga gantung menjadikan suasana menjadi akrab saat mempelai dan tamu berinteraksi.

Dekorasi: Amazing Decor Jakarta | Foto: koleksi Amazing Decor Jakarta

Pelaminan Bertema Glamour Untuk Pesta di Ballroom

Banyak calon pengantin yang mencari venue-venue baru dan unik untuk melangsungkan pesta pernikahannya, tapi venue ballroom masih menawarkan fasilitas dan layanan pesta pernikahan yang menarik para calon pengantin. Untuk pesta pernikahan intimate dengan ala sitting dinner dengan tempat duduk berjarak di ballroom hotel berbintang, dekorasi pelaminan bertema glamour dengan warna emas bisa memancarkan kebahagiaan dan kemeriahan pesta pernikahan Anda berdua.

Pernikahan Ferry & Fannisa | Dekorasi: Image Decor | Foto: Thepotomoto | Venue: Ayana MidPlaza, Jakarta

Gaya Modern Foto, Kata, dan Bunga

Dengan pesta yang lebih kecil dan intim, pasangan calon pengantin bisa berdiskusi dengan dekorator pernikahannya untuk menghasilkan dekorasi pernikahan yang kreatif dan berbeda dari lainnya. Kombinasi foto dan kata berlatar putih dengan aksentuasi warna merah bunga di lantai akan memberi kesan kuat menuntun tamu memasuki ballroom. Dekorasi gaya modern untuk pesta yang santai dan akrab bisa menjadi tren pernikahan ke depannya.

Wedding Style, Wedding Venue, Wedding Planning, Dekorasi Pernikahan, Zaman Now, Tips dan Trik


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP