message

5 Inspirasi Foto Pre-Wedding yang Bikin Iri Para Jomblo

 

Foto: Aries Pangestu Photography

Salah satu aspek yang tak bisa dilupakan dalam prosesi menjelang pernikahan adalah foto pre-wedding. Biasanya untuk masalah yang satu ini, perlu ada persiapan yang khusus. Bukan apa-apa, hanya saja saat ini inspirasi untuk foto pre-wedding sudah sangat banyak. Mulai dari yang biasa hingga yang anti mainstream. Alasannya, foto pre-wedding bukan hanya untuk kenang-kenangan saja tapi mungkin juga bisa menjadi inpirasi bagi orang lain.

Bagi Anda yang Jomblo, jangan iri melihat foto pre-wedding orang lain, nikmati saja dulu proses yang saat ini Anda jalani. Siapa tau bisa menginspirasi Anda nanti bila sudah menemukan jodoh yang tepat di waktu yang tepat juga.

  1. Foto Shilouette Berlatar Langit Malam

Romantis tak hanya milik Paris dan sekitarnya. Bila Anda dan pasangan berdiri di langit malam dengan berlatar alam, bisa terlihat lebih romatis dari pada Anda sekadar berdiri di depan menara Eiffel.

Pada umumnya, memilih latar alam apalagi malam tak hanya akan membuat hasil foto lebih romantis, bahkan akan sangat memungkinkan mendapatkan gambar-gambar yang unik dan penuh daya tarik tersendiri. Bila ini terjadi, bisa saja akan menambah keindahan hasil foto Anda.

Foto: Lighthouse Photography

  1. Foto di Musim Dingin

Musim dingin dikatakan sebagai musim yang sangat romantis dan melankolis karena bila Anda bersama orang terdekat akan membuat suasana menjadi hangat dan selalu ingin berdekapan dengan pasangan. Berbagai tempat atau latar belakang musim dingin akan diganderungi banyak orang, tak terkecuali untuk latar foto pre-wedding.

Hasil riset dengan partisipan mahasiswa mengatakan bahwa mayoritas mereka menjawab selalu menginginkan kehangatan fisik dari pasangan bila memasuki musim dingin. Mereka juga cenderung lebih memilih film romantis daripada film jenis lainnya.

Foto: Cesar Pictures

  1. Foto di Tepi Pantai

Pantai merupakan tempat yang paling sering dikunjungi orang untuk melepas penat, berwisata maupun untuk lokasi foto pre-wedding. Matahari yang hangat dan udara pantai yang dingin menjadikan tempat yang cocok untuk segala suasana. Romantisme dan keindahan alam pantai dengan butiran pasir yang lembut akan menambah keistimewaan foto pre-wedding Anda.

Umumnya, bila Anda memilih pantai sebagai lokasi foto pre-wedding, Anda termasuk orang yang santai namun tetap memiliki konsep yang ekslusif dan romantis. Istimewanya, bila Anda memilih pantai, Anda bisa menggunakan gaya mewah maupun casual.

Foto: RYM Photography

  1. Foto dengan Background Kebun Bunga

Siapapun tidak bisa menolak kebun bunga matahari sebagai latar belakang foto. Pemilihan latar belakang yang cocok akan membuat foto semakin ‘hidup’. Warnanya yang cerah membuat suasana pre-wedding menjadi semakin seru.

Pemilihan latar bunga sangat cocok bagi Anda yang memiliki sisi feminin dan juga romantis. Bila Anda tak bisa melakukan sesi foto dengan latar belakang kebun bunga, Anda bisa melakukan sesi foto di studio dengan pose pria memberi setangkai bunga pada sang wanita. Kesan romantis yang tercipta akan terlihat sangat aesthetic.

Foto: Aries Pangestu Photography

  1. Foto Pre-Wedding Casual

Tak ada yang mewajibkan bahwa foto pre-wedding harus memakai gaun dan jas. Foto pre-wedding dengan menggunakan pakaian casual dan konsep yang sederhana, bisa juga tampak luar biasa. Jepretan di momen yang tepat akan membuat hasil foto tampak istimewa.

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat melakukan sesi foto dengan gaya casual yakni menentukan tema warna karena konsep casual sudah sederhana, agar tak terkasan sederhana dan sesuai kebutuhan pre-wedding. Selanjutnya, jangan lupa juga untuk menentukan pose karena pose dan postur tubuh juga dapat merubah mood Anda saat sesi foto.

Foto: Camio Pictures

Profile Vendor, Wedding Ideas, Honeymoon Destination, Classic, Garden, Beach, Rustic, Vintage, Modern, Restaurant, Wedding Planning, Photography & Videography, Prewedding

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP