5 Pilihan Terbaik Destinasi Wedding Eksotis untuk Menggelar Pesta Pernikahan

Menyelenggarakan pesta pernikahan yang menjunjung tinggi privasi dengan tamu undangan terbatas bisa diwujudkan dengan melangsungkan perhelatan tersebut di tempat yang menjadi pilihan calon pengantin. Namun pemilihan tempat terkadang menjadi problema utama, atas nama keeksklusivitasan atau sebuah efisiensi yang menjadi pertimbangan. Berikut rekomendasi tempat pernikahan yang mampu mengakomodasi kebutuhan tersebut yang tersebar di belahan penjuru dunia dengan nuansa mewah dan pemandangan yang memanjakan mata.

1. Villa Il Balbiano, Lake Como, Italia

Resor mewah ini menawarkan tempat resepsi pernikahan berupa taman tepi danau yang menghadap langsung dengan lansekap danau Como yang termahsyur namanya. Dilengkapi dengan fasilitas yang super luks, venue tersebut mampu menampung 200 orang tamu untuk intimate wedding. Termasuk juga di vila utama terdapat hanya 6 kamar dengan arsitektural eropa yang begitu terasa. Untuk after party sendiri terdapat atrium yang dapat digunakan untuk menutup selebrasi pernikahan yang meriah.

2. Aman Tokyo, Jepang

Apa rasanya menggelar pesta pernikahan di atas awan? Itulah yang akan terjadi jika Lovely Couples mengadakan seremoni pernikahan di Aman Tokyo. Berlokasi di pusat kota Tokyo, hotel ini menyuguhkan sensasi yang berbeda. Pasalnya, untuk selebrasi pernikahan akan bertempat di sebuah restoran bernama Arva yang berada di lantai 33 dikhususkan untuk intimate wedding. Serta didesain dengan garis rancang interior yang bersih, furnitur pilihan, dan masakan khas Italia. Terlihat tenang namun menawarkan nuansa kemewahan yang membumi.

3. The Beverly Hills Hotel, Amerika Serikat

Menjadi lokasi favorit untuk menggelar pesta pernikahan, The Beverly Hills Hotel memiliki 2 venue utama. Untuk outdoor, pesta dapat dilangsungkan di Crystal Garden yang dapat menampung tamu sebanyak 150 orang. Dekorasi sendiri bisa di-custom sesuai dengan preferensi calon pengantin. Selanjutnya untuk indoor, hotel dengan nuansa vintage ini juga memiliki restoran yaitu, Polo Private Dining dengan nuansa art deco yang intens tetapi hanya dapat terisi 80 orang tamu. Makan lezat standar hotel bintang 5 serta variasi koktil dan sampanye akan menyempurnakan pesat pernikahan intim ala Lovely Couples.

4. The Fitzrovia Chapel, London, Inggris

Berpindah ke lokasi berikutnya, yaitu The Fitzrovia Chapel yang ada di kota London. Kapel dengan nuansa magis ini berdesain gothic berbalut sejarah yang kental, dan sudah berdiri kokoh sejak abad ke-18. Untuk menggelar pesta pernikahan disini, ada beberapa aturan yang terpampang, seperti tidak diperbolehkan untuk membawa confetti, dan hanya beberapa jenis makanan yang dianjurkan untuk masuk di area ini.

5. Villa Ephrussi de Rothschild, Monaco

Mungkin Monaco kurang familier untuk menjadi destinasi resepsi pernikahan, tetapi jangan lewatkan rekomendasi yang satu ini. Vila yang bertempat di area yang paling prestisius di negara ini patut dimasukan ke dalam salah satu daftar untuk menggelar pesta pernikahan. Dengan background laut mediterania yang cantik, pesta outdoor dapat digelar dengan table seating sebanyak 200 orang. Dekorasi dapat dipercayakan kepada dekorator premium yang berpusat di Monaco atau pun di Prancis. Tertarik?

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP