5 Private Small Villas Untuk Pesta Pernikahan Intim Di Bali

 

Pernikahan Nadrah & Sahid | Venue: Villa Vedas | Foto: Stay Bright Photography | Planner: Varawedding

Kita sudah mengenal Bali sebagai salah satu destinasi tempat untuk menikah yang menawarkan bukan saja keindahan dan keromantisan panoramanya tapi juga bermacam fasilitas dan layanan yang ditawarkan dari berbagai venue pernikahan di pulau ini. Anda dapat mencari dan menemukan bermacam tempat untuk menikah di Bali mulai dari di pinggir tebing curam berpemandangan lautan biru di hadapan Anda sampai dengan taman-taman indah berlatar belakang bukit hijau. Dimanapun Anda ingin menikah, Bali siap untuk melayani seberapa banyak tamu undangan Anda.

Namun, di luar nama-nama resor dan vila yang sudah terkenal, Bali mempunyai banyak vila-vila kecil dan privat yang menawarkan fasilitas, layanan, dan panorama yang tidak kalah dengan venue-venue pernikahan lainnya. Mungkin Anda jarang mendengar namanya tapi vila-vila ini sudah lama menjadi tempat idaman calon pengantin untuk menikah. Dimana sajakah vila-vila tersebut, simak artikel berikut ini.

Venue: Villa Pemutih

Villa Pemutih

Berlokasi di Bukit Peninsula-Uluwatu berhadapan dengan Padang-Padang dan Bingin Beach yang indah, Villa Pemutih menawarkan vila 5 kamar dibangun ditengah-tengah taman tropikal yang indah di atas tebing tinggi. Anda dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang spektakuler setiap sore dan ini menjadikan Villa Pemutih sebagai pilihan tempat yang sempurna untuk melangsungkan pesta pernikahan. Di tengah-tengah lanskap tropis yang hijau berkanopi pohon-pohon kelapa yang meneduhkan, bayangkan Anda dan pasangan mengucapkan janji setia di hadapan tamu-tamu undangan yang terbawa dengan suasana mengesankan ini. Bisa jadi Villa Pemutih menjadi salah satu wedding venue tercantik di selatan Pulau Bali.

Venue: Villa Anugrah

Villa Anugrah

Villa Anugrah menyatukan keindahan arsitektur, layanan yang hangat dari para staf-nya, dan pemandangan yang membuat Anda jatuh cinta. Vila ini menawarkan 5 suite privat dan personal yang sudah banyak membuat para tamunya memberi review yang tinggi. Terletak di tebing tinggi daerah Uluwatu, Villa Anugrah menjadi salah satu dari hanya beberapa resor yang beruntung mendapatkan panorama matahari terbenam secara langsung. Sungguh akan menjadi latar belakang yang spektakuler di momen bahagia Anda dan pasangan. Villa Anugrah akan menjadi tempat dimana memori indah pesta pernikahan Anda dan pasangan tercipta.

Venue: Villa Vedas

Villa Vedas

Villa Vedas dibangun di atas tanah seluas 3.500 meter persegi di daerah Pangkung Tibah yang terletak sekitar 1 kilometer dari Tanah Lot. Menawarkan akses privat ke pantai sepanjang 45 meter, vila ini menawarkan panorama laut biru dikelilingi oleh hamparan sawah hijau di sisi selatan dan utaranya, serta Gunung Batukaru di sebelah timur. Dengan akses bebas ke pantai yang privat, suasana tenang dan romantis, serta panorama indah ke segala arah, Villa Vedas dapat mengakomodasi sampai 250 tamu undangan pesta pernikahan Anda di taman tropikal yang melajur hingga ke pantai.

Venue: The Surga Villa Estate

The Surga Villa Estate

The Surga Villa Estate menawarkan total 13 kamar suite dari dua villa-nya. Berlokasi di Bukit Peninsula Uluwatu, villa estate ini menjadi venue yang tepat untuk melangsungkan pesta pernikahan di courtyard atau taman terbuka yang menghubungkan dua vila utamanya. Datang dan nikmati The Surga Villa Estate dan Anda berdua akan jatuh cinta dengan fasilitas dan layanan yang ditawarkan untuk pernikahan Anda. Nikmati momen-momen saat matahari terbenam dan bayangkan romantisme awan lembayung yang akan menjadi latar belakang saat Anda mengucapkan janji setia – semuanya bisa Anda dapatkan di The Surga Villa Estate.

Foto: Axioo

Venue Atas Bawah: Khayangan Estate

Khayangan Estate

Awalnya dibangun sebagai vila peristirahatan pribadi, Khayangan Estate menawarkan pengalaman menginap dan melangsungkan pesta pernikahan yang unik. Setiap sisi di estate ini dihias dengan panel seni yang artistik, taman-taman kecil dan privat, serta detil-detil obyek yang dipikirkan dengan matang. Khayangan Estate menawarkan fasilitas dan layanan untuk melangsungkan pesta pernikahan terbaik dan berkelas. Sebelum masa pandemi, estate ini menjadi salah satu tempat untuk melangsungkan event privat paling bergengsi di Asia dan menjadi inspirasi sebagai tempat menyelenggarakan pesta pernikahan yang menciptakan momen-momen yang tak terlupakan.

Wedding Ideas, Destination Wedding, Wedding Venue, Wedding Planning, Bali, Zaman Now


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP