5 Resor Dengan 5 Suasana Pesta Pernikahan Berbeda Di Bali

 

Pesta Pernikahan Samuel & Martha | Foto: Manao Pictures | Venue: The Mulia, Mulia Resort & Villas, Nusa Dua Bali

Sudah tidak diragukan lagi kalau Bali menawarkan suasana yang sangat berbeda saat Anda dan pasangan berencana untuk melangsungkan resepsi pesta pernikahan di pulau ini. Tapi mungkin saja Anda berdua akan ditanya oleh kedua orang tua Anda, “Kenapa sih harus menikah jauh-jauh ke Bali?” Pertanyaan tersebut bisa saja ditanyakan, lalu bagaimana Anda menjawabnya?

Pertama, pesta pernikahan akan menjadi momen yang sangat istimewa bagi Anda dan pasangan Anda, sehingga Anda berdua ingin mempunyai kenangan unik yang menjadi memori seumur hidup Anda berdua. Dan yang terpenting, menikah di Bali akan menjadi pesta sekaligus momen berlibur bagi Anda, keluarga, dan teman dekat Anda dengan suasana yang berbeda. Benar! Bali menawarkan suasana pesta pernikahan yang tidak biasa. Dan, tidak hanya itu, setiap tempat di Bali bisa memancarkan suasana tersendiri yang hanya dapat Anda rasakan di pulau ini. Yuk, kita simak beberapa venue wedding yang menawarkan suasana yang berbeda.

Amala Chapel di The Apurva Kempinski Bali

Syahdunya Amala Chapel di The Apurva Kempinski Bali

Salah satu resor terbaik di Bali bukan saja menawarkan suasana berlibur yang menyenangkan tapi juga kapel pernikahan dengan suasana yang begitu syahdu. Bayangkan Anda berdiri di hadapan pasangan saat mengucapkan janji setia seumur hidup Anda berlatar belakang panorama Samudera Hindia yang memesona. Anda dan pasangan berserta dengan keluarga dan teman dekat akan dilingkupi dengan suasana intim yang begitu akrab menjadi saksi pernikahan Anda dan pasangan di sebuah kapel yang sangat indah.

Venue: Alila Villas Uluwatu

Romantisnya Pesta Kebun Di Alila Villas Uluwatu

Alila Villas Uluwatu menawarkan kabana di pinggir tebing paling ikonik di Bali, namun resor ini juga memiliki beberapa lanskap tropis yang tidak kalah cantiknya. Perpaduan taman tropikal di tengah halaman rumput yang luas dengan hamparan samudera yang biru bukan saja menawaran latar belakang yang memukau, tapi juga suasana romantis untuk sebuah resepsi pernikahan yang intim dan akrab bersama dengan keluarga dan teman dekat Anda berdua. Suasana romantis ini semakin dipercantik dengan pendaran cahaya lilin, semilir angin laut, serta pendaran bintang-bintang di langit, dan jangan lupa tawa dan canda Anda dan tamu-tamu sambil menikmati hidangan pesta pernikahan terbaik yang ditawarkan oleh Alila Villas Uluwatu.

Venue: The Edge Bali

Langit Biru dan Janji Setia Anda di The Edge Bali

Langit biru adalah sebuah blessing yang dipancarkan dari surga untuk Anda berdua saat mengucapkan janji setia. Bayangkan foto-foto yang akan terekam oleh kamera berlatar belakang langit dan horizon birunya laut di kejauhan. Dengan pemandangan Samudera Hindia yang menakjubkan di puncak tebing Uluwatu, The Edge menawarkan banyak pesta perikahan paling berkesan dan mewah di Bali. Anda berdua beserta keluarga dan tamu undangan tidak hanyak akan dimanja oleh panorama alam yang begitu indah, tapi juga hidangan karya cipta Chef Executive Nyoman Suasa yang pernah menjadi Sous Chef di The Beverly Wilshire Hotel-Rodeo Drive, Los Angeles. Pemandangan yang indah dengan hidangan resepsi terbaik yang dapat ditawarkan, Anda berdua akan merasakan suasana momen pesta pernikahan yang tak akan terlupakan.

Venue: Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa

Suasana Tropis di Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa

Hijaunya pepohonan dan birunya laut menjadi latar belakang pernikahan Anda? The Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa menawarkan lokasi menarik untuk sebuah resepsi pernikahan yang istimewa. Buat tamu Anda terpesona dengan pesta yang berkesan di Dek Uluwatu yang menakjubkan, dimana sore akan menapilkan suasana senja yang menawan. Nikmati juga hembusan angin laut dan taman tropis yang rimbun untuk awal dari perjalanan romantis Anda berdua bersama pasangan.

Venue: The Ungasan Clifftop Resort

Senja yang Menawan di The Ungasan Clifftop Resort

Berlokasi tinggi di atas tebing kapur Bukit Peninsula yang bersebelahan dengan Uluwatu, The Ungasan Clifftop Resort menjadi resor terbaik yang berhadapan dengan Samudera Hindia di area ini. Dari saat Anda melangkah masuk, suasana tropis yang tenang dan magis akan menyambut Anda beserta semilir angin laut dan panorama cantik di hadapan yang akan membuat Anda terpesona. Namun, tunggu saat Anda melangsungkan pesta pernikahan dengan pemandangan senja yang memesona. Pendaran cahaya dan panorama laut di sore hari akan membuat Anda berdua bersama dengan tamu-tamu Anda terpesona. Nikmati momen istimewa penuh kebahagiaan di The Ungasan Clifftop Resort yang akan menjadi hari paling bahagia yang terlupakan bagi Anda berdua.

Wedding Ideas, Destination Wedding, Wedding Venue, Wedding Planning, Bali


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP