5 Resor Untuk Pesta Bali Beach Wedding Yang Tak Terlupakan

 

Venue: InterContinental Bali Resort

Anda dan pasangan sedang merencanakan untuk menikah dan melangsungkan resepsi pernikahan di tepi pantai di Bali? Begitu banyak resor-resor yang menawarkan venue untuk mengucapkan janji setia Anda, mungkin di dalam sebuah chapel yang syahdu, di taman berlanskap hijau tropis yang natural, atau bahkan di beach club mereka yang hip dan chic untuk sebuah pesta yang menarik! Namun, masa pandem ini menjadikan Anda berdua untuk back to basic dengan menyelenggarakan ritual dan resepsi pernikahan sederhana dan menyatu dengan suara ombak saat matahari terbenam.

Menikah ala destination wedding seperti inilah yang menjadikan Bali sebagai salah satu destinasi pernikahan terbaik di dunia. Dengan infrastruktur pernikahan dan bermacam akomodasi yang lengkap, Anda berdua hanya tinggal membayangkan pesta pernikahan seperti apa yang diinginkan. Mulai menikah di pantai berpasir putih, di taman tropis di pinggir pantai, atau di poolside dengan latar belakang berpanorama pantai biru, semuanya ada di Bali. Yuk, simak lima resor yang akan menjadikan pesta pernikahan Anda berdua menjadi momen yang tak terlupakan.

Venue: Courtryard by Marriott Bali Nusa Dua

Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua

Berlokasi di daerah wisata yang cukup privat, Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua menawarkan area outdoor di Beach Club yang sangat menawan dan penuh energi untuk venue pesta pernikahan beach wedding Anda berdua. Dengan latar belakang pantai Nusa Dua yang tenang, Anda dapat mengucapkan janji setia di pantai berpasir putih diikuti dengan resepsi yang menyenangkan di bawah taburan bintang langit Bali yang romantis.

Ceremony & Reception for 50 Pax at Beach Club by Courtyard Bali Nusa Dua By Marriot IDR 56.000.000

Venue: Jeeva Saba Resort

Jeeva Saba Resort

Jeeva Saba menawarkan venue di tepi Pantai Saba dengan pemandangan luas Gunung Agung dan Kepulauan Nusa Penida dan bayangkan saat Anda mengucapkan janji setia di saat pancara sinar matahari mulai meredup. Terdiri dari tiga paviliun yang terpisah dibatasi oleh hamparan taman hijau dan kolam renang infiniti berukuran besar. Semua paviliun menghadap ke pemandangan langsung Samudera Hindia. Jeeva Saba terletak sekitar 15 menit dari daerah Sanur yang tenang dan kurang lebih 30 menit dari pusat budaya Bali, Ubud.

Wedding Ceremony & Reception for 50 Pax at Jeeva Saba Villa IDR 115.468.750

Venue: Villa Vedas | Photo: Stay Bright Photography | Wedding of Nadrah & Syahid

Villa Vedas

Berdiri di atas tanah seluas 3.500 meter persegi berjarak hanya sekitar 1 kilometer dari Pura Tanah Lot dengan 45 meter garis pantai privat di depannya, Villa Vedas menawarkan rumah berdesain arsitektur modern yang unik dan tiada bandingannya. Pernah memenangkan Yak Awards Winner sebagai vila terbaik di Bali, Villa Vedas dirancan untuk menampilkan bentang 22 meter tanpa kolom pendukung untuk memberikan pemandangan laut tanpa halangan di hadapan Anda berdua. Bayangkan melangsungkan resepsi pernikahan di vila bersuasana romantis yang privat ini.

Beach Wedding Ceremony & Reception for 50 Pax at Villa Vedas IDR 137.700.000

Venue: Karang Saujana Estate

Karang Saujana Estate

Terletak di tepi tebing Bukit Uluwatu yang tenang dengan enam tempat tinggal pribadi yang dirancang secara khusus, Karang Saujana Estate berada di daerah millionaires mile Pulau Bali dengan vila pribadi dan resor-resor ultra mewah yang mengelilinginya. Estate ini menawarkan pemandangan menakjubkan serta suasana intim dan romantis bagi Anda berdua. Venue ini juga sekaligus akan memukau pencinta suasana intim yang dipancarkan oleh interior cerah dan kontemporer dari area di sekeliling estate ini. Karang Saujana Estate menjadi tempat yang ideal bagi Anda untuk merayakan hari istimewa sekaligus berbulan madu.

Cliff Private Villa Wedding for 50 Pax at Karang Saujana Estate IDR 135.276.375

Venue: InterContinental Bali Resort

InterContinental Bali Resort

Memasuki resor ini, Anda berdua akan dibawa ke sebuah taman berlanskap tropis seluas 14 hektar yang begitu privat. Di hadapannya terbentang pantai Teluk Jimbaran berpasir putih sepanjang 500 meter. InterContinental Bali Resort menjadi salah satu resor di Pulau Bali yang paling terkenal karena suasana hangat dan intim yang dipancarkannya serta pemandangan Teluk Jimbaran yang begitu menawan di hadapannya. Dengan fasilitas modern dan layanan yang personal, resor ini akan menjadi tempat yang tak terlupakan untuk merayakan hari bahagi Anda berdua bersama keluarga dan teman terdekat.

Wedding Ceremony & Reception for 50 Pax at InterContinental Bali Resort IDR 129.200.000

Wedding Ideas, Destination Wedding, Wedding Venue, Wedding Planning, Bali, Zaman Now, Tips dan Trik


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP