5 Tips Memilih Menikah Di Bali Saat Era New Normal

 

Wedding Planner: Varawedding

Anda berdua bersama keluarga merencanakan untuk melakukan destination wedding di saat era tatanan baru ini? Melangsungkan pesta pernikahan di luar kota dimana Anda tinggal pastinya akan menjadi sebuah tantangan tersendiri, namun pengalaman yang Anda dan pasangan dapatkan juga akan menjadi tak biasa dan tak terlupakan. Suasana pernikahan yang lebih intim bersama keluarga dan teman terdekat merupakan pengalaman berharga yang ditawarkan dari sebuah destination wedding.

Lalu bagaimana Anda dan pasangan merencanakan sebuah pesta yang berkesan di jaman pandemi ini? Protokol kesehatan menjadi hal utama yang perlu Anda perhatikan namun pemilihan tempat pesta pun tidak kalah pentingnya. Berikut ide-ide yang dapat Anda pertimbangkan dalam pemilihan tempat pesta pernikahan di Bali.

Wedding Planner: Varawedding

Bujet

Tentunya bujet menjadi hal yang sangat penting untuk memilih venue pesta pernikahan Anda. Berapa alokasi bujet yang Anda perhitungkan untuk pesta dan untuk akomodasi para tamu sedikit banyak tergantung dari seberapa banyak tamu yang akan Anda undang. Destination wedding biasanya menjadi saat berlibur sambil melangsungkan pesta pernikahan dan saat ini mungkin menjadi waktu yang tepat untuk melangsungkan pesta pernikahan di Bali dengan bujet yang terjangkau.

Venue: Kamaya Bali

Lokasi

Bali menawarkan banyak tempat untuk melangsungkan pesta pernikahan. Salah satu tempat untuk melangsungkan destination wedding terbaik di dunia dengan infrastruktur pernikahan yang terlengkap. Baik menikah di tepi pantai yang indah, wedding chapel di resor-resor berbintang, bukit hijau di Ubud. Anda bisa memilih tempat untuk melangsungkan pesta pernikahan di bermacam tempat di Bali.

Decor: Silverdust Decoration

Pemilihan Vendor

Sebagai salah satu tempat menikah yang paling populer di dunia, infrastruktur untuk melangsungkan pesta pernikahan sudah terbentuk dengan baik. Oleh karena itu, pemilihan vendor-vendor dapat dimulai dengan memilih wedding planner terpercaya yang dapat membantu Anda di Bali. Perhatikan review yang telah diberikan oleh klien-klien yang telah ditangani oleh wedding planner tersebut dan sudah berapa banyak klien yang mereka tangani.

Wedding Planner: Varawedding

Transportasi

Bagaimana Anda memutuskan untuk menuju ke Bali? Dengan memesan tiket pesawat untuk Anda berdua dan keluarga atau berjalan bersama lewat jalan darat yang sudah terbuka dengan jalan TOL yang hingga ke Bali. Semuanya harus dipikirkan dengan matang tapi jangan menjadi halangan, karena sekali lagi destination wedding adalah melangsungkan pesta pernikahan sambil berlibur.

Pernikahan Martin & Clarissa | Foto: Janji.co | Venue: The Apurva Kempinski Bali

Protokol Kesehatan

Dengan cara apapun Anda menuju ke Bali atau selama Anda berada di Bali, ingatlah untuk melakukan protokol kesehatan sebelum berangkat sesuai dengan standar yang telah ditentukan. Hal ini untuk menjaga keamanan dan kesehatan Anda bersama dengan keluarga dan tamu undangan lainnya selama berlibur dan juga melangsungkan pesta pernikahan Anda di sana. Tentu saja, semuanya ini juga perlu Anda masukkan ke bujet destination wedding Anda.

Wedding Planner: Varawedding

Kenyamanan

Hampir semua pesta pernikahan di Bali dilakukan di luar ruangan dan oleh karena itu kenyamanan para tamu saat berada di luar ruangan pun perlu diperhatikan. Akses yang baik bagi para tamu akan menjadikan pesta Anda berkesan. Menikah di Bali tentunya akan memberi kesan dan pengalaman terindah di hari paling bahagia Anda. Menentukan dimana Anda akan mengucapkan janji setia butuh kesabaran dan juga banyak mencari tahu serta berdoa.

Destination Wedding, Bali, Tips dan Trik, Covid19


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP