5 Tips Persiapan Pesta Pernikahan di Outdoor

Melangsungkan pesta pernikahan di udara terbuka masih menjadi mimpi banyak calon pengantin sampai sekarang. Dan, di zaman era baru ini, pesta pernikahan intimate di luar ruangan menjadi begitu diminati. Kenapa? Selain karena aliran udara yang alami, pesta pernikahan outdoor memberikan suasana yang berbeda dan pada akhirnya akan menciptakan kesan dan momen yang tak terlupakan bagi Anda berdua dan tamu undangan Anda.

Venue AYANA Midplaza, Jakarta

Pemilihan Bulan Pesta

Cuaca menjadi hal yang sangat penting untuk mengadakan pesta di luar ruangan. Tentu saja Anda perlu memerhatikan keberadaan musim, dalam hal ini musim hujan yang datang di penghujung tahun. Memilih bulan-bulan seperti pertengahan tahun dimana hujan jarang turun menjadi pilihan terbaik jika Anda merencanakan untuk melangsungkan pesta wedding outdoor.

Waktu Pesta yang Tepat

Siang, sore, atau malam? Tinggal di negeri tropis mengharuskan Anda untuk memilih waktu yang tepat untuk kenyamanan Anda dan tamu undangan supaya tidak kepanasan. Waktu yang tepat juga berhubungan dengan bermacam unsur di pesta pernikahan Anda, seperti tata rias wajah, cahaya untuk pemotretan, serta apakah perlu memesan kipas angin luar ruangan agar tidak kepanasan?

Foto Axioo

Venue Amaryllis Boutique Resort

Dimana Anda akan Menikah?

Memilih tempat pesta menjadi hal yan terpenting bagi Anda berdua. Carilah venue yang menyediakan lanskap taman yang indah, kapel tempat menikah, atau bahkan di sebuah kapal phinisi yang berlayar. Pilih wedding venue yang bisa mewujudkan visualisasi mimpi pesta pernikahan yang sesuai dengan bujet pernikahan Anda tentunya.

Bertemu Dekorator

Dekorator pernikahan adalah orang yang bisa mewujudkan pesta pernikahan sesuai dengan mimpi Anda. Utarakan seperti apa dekorasi yang Anda inginkan. Apakah pesta dengan meja panjang untuk resepsi? Pesta bertabur bunga-bunga eksotis, atau pesta dengan lantai dansa untuk acara sepanjang malam?

Venue The Dharmawangsa Jakarta

Pentingnya Memikirkan Hidangan Pesta!

Menu hidangan pesta outdoor perlu dipikirkan agar memberi kesan yang berbeda. Hibur para tamu bukan hanya dengan acara entertainment yang menarik tapi juga dengan hidangan yang membuat mereka pulang dengan kesan yang terbaik!

Venue Jakarta Phinisi

Semua dekorasi oleh Silverdust Decoration

Main image pernikahan Hanafi & Debrina | Foto Vemeze

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP