500 Vendor dan Ribuan Cincin Kawin memenuhi Jakarta Wedding Festival

Menjelang Jakarta Wedding Festival yang akan digelar pada 13-15 Juli 2018 mendatang, Weddingku selaku penyelenggara bekerja sama dengan partner setia, Dyandra Promosindo sebagai organizer tengah bersiap memberikan yang terbaik pada para calon pengantin. Telah melalui 14 kali pameran setiap tahun, kualitas Jakarta Wedding Festival sudah jelas menjadi destinasi para calon pengantin yang sedang mempersiapkan pernikahan. Diikuti oleh beragam vendor berkualitas, Jakarta Wedding Festival ingin memberikan banyak opsi pada calon pengantin dari kelas menengah hingga level premium untuk mengakomodir para pengunjung yang juga datang dari berbagai kalangan.

Siapapun bebas datang ke Jakarta Convention Center (JCC) Senayan tempat Jakarta Wedding Festival diselenggarakan setiap tahunnya. Tak jarang pasangan yang akan menikah satu tahun setengah berikutnya sudah mencuri start mulai mencicil persiapan yang akan makin bertumpuk nanti. Setelah berdiskusi memperkirakan bujet dan konsep, tak usah ragu untuk mendatangi booth para vendor yang sekiranya menarik hati sesuai kebutuhan pernikahan. Namun seringkali dilema datang ketika berada di antara banyak pilihan seperti para pengunjung dibuat bingung memilih. Karena pada Jakarta Wedding Festival tahun lalu tercatat 500 vendor yang tergabung, ditambah hampir seluruhnya menawarkan banyak promo dan fasilitas tambahan yang jarang ditemui di luar pameran ini.

Tak kalah pentingnya, cincin kawin menjadi keperluan utama pernikahan yang akan terus-menerus melekat di jari manis. Maka dalam memilih pun wajib merasa yakin dan sreg di hati. Hanya di Jakarta Wedding Festival pengunjung menemukan ribuan cincin kawin dari Frank & co., Miss Mondial dan The Palace dari berbagai desain, material, ukuran yang memperbesar kemungkinan salah satunya memikat hati.

Foto: Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP