6 Special Gifts To Propose Your Bridesmaids

Hal lain yang juga tidak kalah membahagiakan dalam persiapan pernikahan adalah ketika para sahabat tersayang bersedia menjadi bridesmaids Anda! Yuk, intip suvenir dari Weddingku Store yang cocok dijadikan tanda terima kasih Anda buat para sahabat.

Terima Kasih, Sahabat #1
Hamper Sangkar
Untuk para sahabat calon bridesmaids cantik Anda, hampers berbentuk sangkar yang unik dan memikat ini adalah pilihan hadiah yang tepat! Berisi sebuah handuk, kuteks, dan spons mandi, hamper sangkar ini pasti akan membuat para sahabat langsung bersedia menjadi bridesmaids Anda!

Terima Kasih, Sahabat #2
Plywood Gift Box With Kimono

Plywood Gift Box berisi kimono berbahan halus dengan bordir nama di bagian belakang ini dapat Anda personalisasi dengan membubuhkan nama sahabat Anda di atas kotak yang diukir dengan menggunakan laser. Ini merupakan ide yang sempurna buat ‘melamar’ para sahabat untuk menjadi bridesmaids di hari pernikahan nanti.



Terima Kasih, Sahabat #3
Single Wooden Name Hanger
Terbuat dari kayu yang berkualitas baik dan kuat, single wooden name hanger ini dapat Anda berikan kepada para bridesmaids untuk menggantung gaun cantik mereka. Anda juga dapat mempersonalisasi hanger dengan membentuk ukiran nama masing-masing para bridesmaids. Dilengkapi dengan hiasan pita yang terbuat dari satin yang memiliki pilihan warna yang menarik menjadikan single wooden name hanger hadiah yang dapat digunakan kembali oleh para bridesmaids Anda.

Terima Kasih, Sahabat #4
Corrugated Hamper (Jar & Cookies)
Corrugated hamper yang di dalamnya terdapat dua buah toples berisi cookies dan jelly ini dapat menjadi hadiah yang manis untuk para bridesmaids Anda! Ditaruh di dalam kotak kardus yang dihias dengan ornamen bunga, pita, dan thank you card menjadikan penampilan corrugated hamper ini tampak memikat dan sempurna.

Terima Kasih, Sahabat #5
Faux Leather Zip Pouch
Faux Leather Zip Pouch yang dapat digunakan sebagai make up bag ini juga dapat menjadi pilihan hadiah yang menarik untuk diberikan kepada para calon bridesmaids Anda! Selain desainnya yang mewah, Anda juga dapat menambahkan embos nama Anda dan pasangan untuk membuatnya lebih personal. Pouch cantik ini juga dikemas dalam sebuah kotak yang dihiasi dengan pita yang akan membuat para calon bridesmaids Anda semakin senang menerimanya.

Terima Kasih, Sahabat #6
Personalized Cotton Pillow
Berikan bantal yang empuk ini kepada para sahabat tercinta Anda! Tidak hanya bermanfaat, bantal yang dapat dipersonalisasi ini juga memiliki pilihan motif dan warna kain yang lucu dan menarik lho!

Foto: Weddingku Store

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP