Naked wedding cake kini sedang populer di dunia pernikahan dan digemari oleh banyak calon pengantin karena keunikan dan kesederhanaannya. Bagi Anda yang ingin memilih naked cake untuk pesta pernikahan nanti, berikut kami berikan enam model naked cake yang sangat mengagumkan!

Pretty Cascade Blooms
Naked cake yang biasanya terdiri dari 3 tiers ini dihias dengan menggunakan bunga hidup yang merambat dari atas sampai ke bawah, terlihat sangat cantik dan romantis untuk pesta pernikahan Anda yang bertema rustic.

Berry Merry
Atau Anda dapat memilih naked cake berhiaskan buah-buahan berry, seperti blueberry, red berry, dan strawberry yang tidak hanya terlihat cantik dan segar, tapi juga menyehatkan.

Sharp Color Contrast
Jika Anda menginginkan kue dengan tampilan yang menarik dan menggugah selera, pilihlah naked cake berwarna kontras seperti perpaduan warna hitam yang didapat dari dark chocolate dengan warna putih dari lapisan gula icing. Tambahkan sedikit hiasan bunga berwarna menyala agar naked cake Anda semakin terlihat elegan.

All Red
Atau Anda juga dapat memilih naked cake berwarna merah menyala yang pasti akan menyita perhatian semua tamu undangan. Karena warna merah sudah menarik, maka sedikit tambahan hiasan bunga yang simpel sudah bisa menyempurnakan penampilan red naked cake Anda.

Cheerful Flavors
Karena naked cake tidak dipoles dengan icing sehingga dapat memperlihatkan dengan jelas tekstur serta layer kue tersebut. Anda dapat memililh naked cake dengan isian yang cheerful seperti taburan mesis atau jelly berwarna-warni.

Drips of Flavor
Sebenarnya, layer kue yang ditumpuk berselang seling dengan frosting pada naked cake sudah membentuk garis-garis horizontal yang menarik. Namun jika Anda menambahkan cairan caramel atau cokelat yang kental di atasnya yang akan menetes ke bawah, dijamin naked cake Anda akan terlihat lebih memikat dan menggugah selera.

Cake: Gordon Blue

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP