7 Pertanyaan yang Akan Mendeteksi Si Dia Adalah Jodohmu

 

Foto: Freepik


Banyak yang sudah merencanakan akan menikah di umur sekian, namun ternyata di umur tersebut belum menemukan jodoh yang tepat. Tak sedikit pula yang beraggapan bahwa menemukan jodoh itu sangat mudah, tapi ternyata kenyataan tak semudah yang dibayangkan.


Lalu, Anda akan dirundung beberapa pertanyaan, seperti bagaimana cara mendapatkan jodoh yang tepat dan bagaimana Anda bisa mendapatkan jodoh dengan cepat. Berikut 7 pertanyaan untuk mengetahui apakah si dia adalah jodoh pilihan untuk Anda.


Apakah cinta Anda tak bertepuk sebelah tangan?
Mungkin selama ini Anda berusaha dekat dengannya. Jika dia melakukan usaha yang sama dengan yang Anda lakukan, maka kemungkinan besar dia adalah jodoh Anda. Namun jika ternyata hanya Anda yang berusaha sedangkan dia tak berusaha dekat dengan Anda, berarti cinta itu hanya bertepuk sebelah tangan.


Apakah dia mengenalkan Anda pada keluarganya?
Menikah bukan hanya penyatuan dua manusia saja, tapi juga penyatuan dua keluarga. Jika Anda sudah dikenalkan pada keluarganya apalagi sebagai pasangan, berarti dia serius menjalin hubungan dengan Anda.


Apakah dia tertarik dengan kehidupan Anda?
Banyak yang bisa mendeteksi apakah si dia jodoh Anda atau bukan pada poin ini. Misalnya, dia sering menanyakan kegiatan keseharian Anda atau tiba-tiba dia mengetahui hal-hal yang Anda sukai dan tidak sukai dari hasil pencariannya sendiri tanpa Anda memberi tahu. Di sini bisa terlihat bahwa dia sangat peduli dengan Anda dan ingin lebih dekat dengan Anda.


Apakah dia membuat Anda menjadi diri sendiri?
Salah satu tanda bahwa si dia adalah jodoh Anda adalah dia akan membuat Anda menjadi diri sendiri dan tak memaksakan Anda menjadi seperti orang lain atau menjadi seperti yang dia inginkan yang bertentangan diri Anda sendiri. Artinya, dia menerima Anda apa adanya dengan segala kekurangan dan kelebihan Anda. Dia sangat tulus mencintai Anda.


Apakah Anda nyaman saat bersamanya?
Jika Anda bisa menceritaan apapun dengannya termasuk impian-impian Anda, berarti Anda sangat nyaman berada di sampingnya. Anda menganggapnya sebagai orang yang sangat mengerti dengan diri Anda dan memberikan banyak perhatian khusus pada masalah yang sedang Anda alami.


Apakah sentuhannya memberikan ketenangan?
Seringkali jika seseorang dirundung masalah, ingin didengarkan, ingin dipeluk dan ingin ada seseorang yang menyeka air mata mereka. Pasangan sejati Anda akan dengan senang hati melakukan beberapa perilaku di atas untuk Anda yang sedang dirundung rasa sedih.


Apakah Anda senang jika si dia memberitahu hal yang baik?
Saat Anda dirundung masalah atau saat Anda membuat kesalahan, apakah Anda senang jika dia memberitahu kesalahan Anda dibandingkan dia hanya diam dengan apapun yang Anda lakukan? Jika jawabannya Anda senang, maka ini adalah salah satu tahap Anda bisa mendeteksi si dia adalah jodoh Anda karena dia bisa menuntun Anda ke jalan yang lebih baik dari sebelumnya.

Relationship, Tips dan Trik

LEAVE A COMMENT


BACK
TO TOP