WEDDINGKU X SILVERDUST

A Semi Rustic Dried Flowers Mix for a Charming Wedding Concept

Tema dekorasi semi-rustic di acara pernikahan Rian dan Bella terasa pas dengan permintaan Bella untuk menambah sentuhan dried flowers yang menjadi kesukaannya. Dengan latar belakang pohon-pohon hijau dataran tinggi Cisarua dan interior transparan bangunan kapel di Amaryllis Boutique Resort ornamen tegas dried flowers di atas altar menambah kesan majestic di acara pernikahan kedua mempelai. Penggunaan warna-warna seperti putih, nude, coklat, emas, dan rose gold di altar, meja utama pengantin, dan meja resepsi membuat suasana intimate menjadi lebih hangat, charming, dan sekaligus romantis saat resepsi berlangsung.

Silverdust menampilkan rancangan visual dari dekorasi pernikahan yang terlihat klasik menjadi lebih kekinian. Terlihat dari penambahan lampu-lampu fairylights dan ambiance lightings yang menjadikan pesta kecil yang inti mini menjadi semakin bertambah romantis di malam hari. Sederhana namun menciptakan kesan yang berarti bagi kedua mempelai, keluarga, dan tamu undangan yang berbahagia.

Lanskap perbukitan di sekitarnya dan udara sejuk yang menciptakan suasana romantis menjadi salah satu dari kekuatan Amaryllis Boutique Resort. Kebersamaan yang tercipta dari sebuah pesta pernikahan semi-outdoor di resor dengan layanan dan fasilitas berkelas membuat momen indah ini menjadi tak terlupakan bagi kedua mempelai dan mereka yang hadir.

Dari pesta pernikahan Rian dan Bella.

Foto Putra L Photography | Dekorasi Silverdust Decoration

WEDDINGKU X SILVERDUST

Let`s chat! We would happy to help you arrange your dream wedding decor.

BACK
TO TOP