Adaptasi Nuansa Fantasi Thumbelina Garden Wedding

Bunga tidak pernah gagal untuk membuat kita tersenyum ketika melihat keindahan warna dan bentuknya. Tak terkecuali pesta pernikahan bertabur bunga sebagai salah satu panorama yang juga akan membuat kamu tak berhenti melengkungkan senyum di wajah. Pantas saja, tak jarang konsep flower garden sebagai tema pernikahan ini di idam-idamkan oleh banyak Lovely Couples dan jadi trend pernikahan di tahun 2022 ini. Biasanya, konsep pernikahan ini lebih banyak digunakan untuk konsep pernikahan outdoor dengan suasana alamnya yang mendukung. Tapi, kamu juga bisa loh mengadaptasikan konsep ini ke dalam ballroom! Contohnya seperti konsep pernikahan yang terinspirasi dari Thumbelina Garden dengan suasana fantasi imajiner yang diberikan melalui elemen-elemen unik yang digunakan. Yuk, kita intip penampilan memukau dari konsep ini!

Paper Flowers Jumbo dengan Warna Cerah

Untuk memberikan suasana taman bunga bahkan sebelum memasuki area ballroom, Foyer berwarna cerah melingkar akan mengiringi langkah para tamu undangan memasuki area pernikahan. Kesan Thumbelina Garden yang imajiner dalam pernikahan ini identik dengan paper flowers berukuran besar dengan sentuhan warna cerah ala Parisian flair nan manis yang tersebar di berbagai area ballroom bersama dengan bunga-bunga berwarna cerah lainnya yang memenuhi area ballroom. Tak hanya itu, tambahan detail aksen rusty pada bunga dan draping florals berhasil menyulap suasana ballroom dengan memberikan kesan fantasy bak berada di Thumbelina Garden. Dijamin, para tamu undangan pasti tak tahan untuk mengabadikan momen ini begitu melihat dekorasi yang memukau.

Beralih ke area table setting dengan meja melengkung yang akan membuat suasana tamu undangan di pernikahan kamu menjadi lebih dekat dan intimate. Masih dengan tone senada, dengan dekorasi bunga-bunga yang mengelilingi area tersebut, ditambah juga elemen warna emas yang bisa kamu temukan dari alat makan dan juga kursi yang memancarkan sinarnya yang menambah kesan mewah.

Fantasy Feeling on Your Wedding

Jangan lupa Lovely Couples, kalau ambience dalam konsep pernikahan itu merupakan hal yang sangat penting untuk membangun mood di momen pernikahanmu. Dalam konsep ini, selain lautan bunga yang ditawarkan, pemasangan LED yang menampilkan konten tampilan bunga selaras juga akan membuat malam pernikahan kamu semakin terasa romantis bersama pasangan dan orang-orang terkasih. Bisa juga loh, di bagian LED ini kamu tampilkan hasil foto prewedding yang sudah dijalankan sebelumnya ataupun gabungan inisial nama kamu dan pasangan agar semakin sweet!

Konsultasikan dengan Wedding Stylist & Dekorator

Jangan ragu untuk berdiskusi bersama dengan pihak wedding stylist serta dekorator tentang konsep pernikahan impian kamu. Karena mereka pastinya lebih tau dan akan mencari cara bagaimana untuk mengemas/mengadaptasikan konsep garden wedding yang biasanya dilaksanakan di venue outdoor ke dalam venue indoor. Goodluck Lovely Couples!

Stylist @behind.thevows | Decor @johan.k.lotus @yu_cienlotus | Tableware & stationeries @se.meja @houseofpapeterie | Cake @sweetsalt_id | Attire @mryogiepratama @wonghangtailor | Jewelry @epabridal | Shoes @thangshoes | LED @caiyida.id | LED Content @elora_digitalart | Lighting @etceteralighting | Venue @langham_jakarta

Ingin merencanakan pernikahan?

Anda bisa konsultasikan di Hotline Whatsapp official Weddingku.

CHAT WITH US

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP