Alasan Mengapa Anda Wajib Mengabadikan Momen Hari Pernikahan

 

Foto: Freepik


Jika Anda diberikan pertanyaan, momen apa yang paling berkesan selama hidup, mungkin kebanyakan orang akan menjawab momen pernikahan karena pernikahan merupakan impian kebanyakan orang. Buktinya, tak sedikit yang rela melakukan segala cara untuk menggelar pernikahan impian mereka.


Sebab itu, sayang sekali jika pernikahan impian sudah terwujud, namun hilang tak berbekas hanya dalam satu hari tanpa bisa diingat seumur hidup. Makanya, bagi Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan, jangan lupa bahwa mendokumentasikan pesta pernikahan itu sangat diperlukan karena beberapa alasan berikut.

Momen spesial yang ingin selalu diingat
Momen kebahagiaan dengan orang-orang tersayang saat pesta pernikahan tak akan sering terulang. Kelucuan, keceriaan dan keharuan di hari istimewa itu harus diabadikan dengan apik dalam bentuk sebuah foto. Di sinilah peran fotografer pernikahan sangat diperlukan, yakni untuk mendokumentasikan momen yang bisa selalu diingat sampai kapanpun.


Dokumentasi seumur hidup
Sayang sekali jika momen istimewa pernikahan Anda tidak diabadikan oleh fotografer profesional. Tentu jika ada momen menarik yang terlewat maka Anda tak bisa bernostalgia nantinya. Tapi, jika didokumentasikan dengan baik oleh fotografer profesional, Anda bisa menceritakan momen berharga tersebut ke anak-cucu kelak.


Waktu yang tak akan pernah terulang
Pernikahan hanya sekali, tentu Anda tak ingin ada pernikahan yang kedua atau ketiga kalinya. Saat Anda mengucapkan janji suci pada pasangan, melihat ekspesi bahagia dan haru orang tua saat pernikahan Anda, hingga saat menyambut sahabat tersayang merupakan momen tak akan bisa terulang kembali. Makanya, momen yang mungkin hanya berdurasi sekitar 2 hingga 4 jam ini harus diabadikan dengan sangat baik. Jadi, walaupun tak bisa terulang, Anda masih bisa selalu mengenang.


Album sebagai perekat hubungan
Apakah Anda menyadari bahwa album foto pernikahan bisa mempererat hubungan? Misalnya hubungan Anda dengan para bridesmaid. Sebelum menikah mungkin Anda sering bertemu dengan para bridesmaid, namun setelah menikah menjadi jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Maka ketika Anda kembali membuka album pernikahan dan menemukan sahabat terbaik di dalam album tersebut, Anda akan mulai mengingat momen-momen terbaik bersama mereka dan mulai menghubungi mereka kembali.

News & Event, Photography & Videography

LEAVE A COMMENT


BACK
TO TOP