Alasan Mengapa Bali Masih Menjadi Wedding Destination Terbaik di 2023

Memasuki tahun 2023 akan menjadi tahun yang istimewa bagi para bride-and-groom-to-be, apalagi sudah tidak ada travel restrictions. Bali menjadi salah satu wedding destination terbaik yang memiliki segala keindahan dan keunikan tersendiri. Dengan panorama alam yang membuatmu speechless, tradisi budaya yang kuat, dan bahkan fasilitas nya yang memadai, Bali memiliki banyak hal untuk ditawarkan bagi kamu yang ingin memeriahkan hari terpenting mu.

Kamu pasti penasaran, kenapa banyak orang menyarankan untuk menyelenggarakan pernikahan di Bali. Mengapa Bali menjadi tempat yang cocok untuk Wedding-mu? Mungkin alasan-alasan ini bisa membuat kalian jatuh cinta dengan Bali!

Bali memiliki segalanya

Ralph & Vina at Villa Anugrah by pyaraphoto

Courtesy photo of pyaraphoto | Venue: Villa Anugrah

Betul, bahkan kalian tidak akan kekurangan options, karena Bali memiliki pemandangan yang beragam dan memukau. Mulai dari pantai berpasir, air laut yang jernih, tebing yang mengagumkan, pegunungan & lembah hijau, hutan yang rimbun, hingga sawah dan air terjun yang indah. Bali juga menawarkan suasana yang hangat untuk pengunjung dari berbagai kebudayaan.

Banyak wedding planners & vendors yang top

Jia jia & Han long at Anantara Uluwatu by Delont

Courtesy photo of delontphotoholic | Venue: Anantara Uluwatu Bali Resort

Tak perlu khawatir, Bali sudah memiliki banyak wedding planner & vendor berpengalaman yang siap untuk membuat hari spesialmu tak terlupakan. Dari venue dengan view yang indah, decorator & stylist, catering berkualitas tinggi, hingga wedding planner handal yang siap membantumu mewujudkan pernikahan impianmu.

Berbagai pilihan venue dengan pemandangan yang menakjubkan

Jaeik & Dista at St Regis by picamoto.co

Courtesy photo of picamoto.co | Venue: The St. Regis Bali Resort

Berbicara soal venue, hampir seluruh venue di Bali memiliki view yang dapat membuatmu terpana. Mulai dari wedding di Villa yang berlokasi di beachfront, outdoor wedding ditengah-tengah hutan rindang, bahkan Chapel di atas tebing sambil melihat matahari terbenam. Kalian pasti akan menemukan tempat yang ideal dan cocok dengan gayamu sendiri, dan membuat hari pernikahanmu tak terlupakan.

Mulai dari acara intimate ke acara yang mewah

JunJie & Clarissa at Kempinski by Axioo

Courtesy photo of axioo.bali | Venue: The Apurva Kempinski Bali

Bali menawarkan berbagai venue indoor dan outdoor yang fleksibel, yang dapat mengakomodasi setiap tema wedding. Mulai dari intimate wedding ceremony, hingga luxurious wedding. Mau merencanakan wedding yang private dan romantis, atau bahkan mewah dan ekstravagan, Bali memiliki beragam venue yang dapat memenuhi kebutuhanmu.

Destinasi Wedding untuk para selebriti

Selain itu, banyak selebriti tanah air juga mengadakan acara pernikahan di Bali, seperti Mikha Tambayong & Deva Mahenra yang baru menikah Sabtu lalu (28/01) di The Ritz-Carlton Bali, Putri Marino & Chicco Jerikho di Sofitel Bali Nusa Dua, bahkan Raffi Ahmad & Nagita Slavina menggelar resepsi kedua di Soori Bali.

Lebih dari sekedar destinasi wedding

Menikah di Bali sekaligus berbulan madu? Itu adalah pilihan yang sangat tepat! Memang bukan hal baru Bali adalah honeymoon destination yang populer di kalangan lokal maupun internasional. Banyak wedding venue yang juga menawarkan honeymoon package. Bali adalah destinasi yang ideal bagi newlyweds untuk memulai perjalanan memulai kehidupan baru mereka.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP