All in White, Alissha Bride Luncurkan Koleksi Busana Pengantin Terbaru

Yuk! throwback untuk fashion show yang baru saja diselenggarakan di weekend kemarin. Brand bridal bernama Alissha Bride baru saja meluncurkan koleksi terbaru di pameran pernikahan yang bertajuk Wedding Expo 2023: Dazzling Moment Vol 2 persembahan Alissha Bride dan JW Marriott Hotel, Jakarta. Kali ini, Alissha Bride menampilkan koleksi gaun pengantin dengan warna serba putih yang berjumlah 12 looks. Tampilan gaun pengantin yang dihadirkan begitu beragam mulai dari ballgown, A-line hingga jumpsuit pengantin yang ditambahkan rok buntut dibelakangnya. Penggunaan bahan juga terlihat bervariasi seperti lace, Tafetta dan tulle. Koleksi semakin dipercantik dengan adanya embellishment bebatuan yang mengkilap.

Selain melihat karya dari Alissha Bride, terdapat juga pameran pernikahan dengan pilihan vendor terbaik diselenggarakan. Berlangsung pada tanggal 5-6 Agustus 2023 yang mengambil tempat di ballroom JW Marriott Hotel, Jakarta. Pameran yang sukses menyita perhatian dari calon pasangan pengantin dan juga publik ini memberikan tawaran menarik untuk mewujudkan hari bahagia yang ideal. Selain itu, pameran ini memberikan hadiah yang super fantastis untuk bonus dan grand prize bagi calon pengantin yang hadir.

Dengan spirit penuh inovasi, pameran pernikahan ini menampilkan berbagai jenis vendor untuk kebutuhan pernikahan. Seperti busana pengantin, venue, wedding cake, jewelry, dan dekorasi pernikahan. Paket pernikahan juga diberikan guna mempersingkat dan solusi dari kebingungan calon pengantin. Jangan khawatir, pameran ini dilengkapi juga dengan konsultan yang handal di tiap vendor yang siap mengomunikasikan pernikahan ideal dengan budget yang ramah di kantong.

Tidak hanya penawaran menarik yang diberikan, tetapi sejumlah bonus diberikan kepada calon pengantin seperti special discount yang diberikan selama pameran berlangsung, prewedding foto dengan lokasi Bandung atau Bali atau Singapura, free upgrade gaun pengantin menjadi ke kelas premier, free menginap 1-2 malam di JW Marriott Hotel, Jakarta. Serta juga terdapat grand prize senilai 50 juta Rupiah dari Alisha Bride dan JW Marriott Hotel, Jakarta, yaitu free upgrade gaun pengantin ke kelas platinum, free dokumentasi same day edit, free menginap 1 malam dan free buffet lunch atau dinner di JW Marriott Hotel, Jakarta.

Lovely Couples berkesempatan untuk mendapat promo menarik dari Alissha Bride dengan mengunjungi profil Disini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP