Aneka Desain Henna Untuk Pengantin

Tampil beda tak harus dengan gaun pengantin. Memakai henna di hari pernikahan sepertinya patut menjadi pilihan. Seni lukis tangan yang berasal dari Timur tengah ternyata memiliki desain yang beragam. Hasilnya pun bakal membuat penampilan pengantin jadi berbeda dan tampak memesona.

Ada beberapa desain henna yang bisa Anda sesuaikan dengan konsep pernikahan. Berikut ini beberapa desain henna untuk hari spesialmu sehingga akan membuat tampilan kamu terlihat lebih cantik lagi.

Desain Arab

Desain ini cukup banyak diminati oleh calon pengantin untuk membuat tampilan terlihat lebih cantik di hari spesial. Desain ini tidak begitu rumit, sehingga proses pembuatannya tidak memakan waktu yang lama. Ciri khas desain henna arab adalah motif bunga dan motif daun. Selain itu, desainnya tidak memenuhi tangan.

Desain Mandala

Henna ini berciri khas warna putih. Henna dengan desain single mandala ini bisa jadi referensi buat kamu yang suka dengan model yang simpel. Agar desain ini terlihat semakin cantik, coba kamu tambahkan aksesoris dengan menggunakan kuku palsu yang semakin membuat tampilan kamu terlihat lebih mewah.

Desain Asimetris

Desain henna tidak harus dengan pola yang simetris saja. Kamu bisa mencoba desain henna yang asimetris ini. Keindahan dari motif ini terletak pada polanya yang asimetris. Anda bisa menambahkan swaroski pada beberapa titik yang mengikuti garis gambar agar tampilan terlihat lebih glamour.

Desain India

Henna dengan desain India juga cukup banyak digemari karena memiliki motif yang sangat beragam mulai dari desain yang sederhana sampai dengan desain yang rumit. Henna dengan desain India ini biasanya sering memiliki gambar tokoh di belakang tangan atau ditengah-tengah tangan. Henna ini memang cukup memakan waktu yang lama dalam proses pembuatannya, karena memang cukup rumit, bahkan ujung-ujung jari juga tidak luput untuk digambar.

Desain Henna Berwarna

Desain henna dengan warna-warni yang menonjol seperti maroon juga menjadi pilihan yang menarik. Desian ini dapat dipadukan dengan emas yang berkilau. Ini membuat pengantin perempuan yang menggunakan di hari spesialnya sehingga terlihat cemerlang sekaligus tambah cantik. (SW)

Foto : Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP