Animal Lovers Pasti Suka! Prewed Jadi Semakin Romantis Ditemani Hewan Gemas

Foto bersama anabul memang sudah biasa, namun apa jadinya kalau foto bersama hewan-hewan yang tak biasa seperti kambing atau gajah? Pastinya momen prewed kamu bisa jadi lebih unik dengan kehadiran hewan-hewan ini. Gak cuma menambah estetika foto, namun bisa menciptakan momen dan makna dalam prewed kamu. Berikut kumpulan inspirasi foto prewedding bersama dengan hewan.

1. Burung

Seperti foto di atas, lovely couples bisa mendramatisir hasil foto prewed layaknya adegan di film romantis dengan kehadiran unggas yang satu ini. Kamu bisa menemukan koloni seagull atau burung camar di pantai loh! Burung ini sering disimbolkan sebagai keindahan karena terbang dengan anggun di atas hamparan samudra yang luas. Selain burung camar, kamu juga bisa berpose dengan burung merpati. Ternyata dalam pernikahan pun, burung ini melambangkan cinta, damai, kebahagiaan, dan kesejahteraan. Kalau kamu berpose romantis dengan kehadiran burung merpati pastinya akan lebih bermakna ya.

2. Kambing

Walaupun merupakan hewan yang mudah untuk kita jumpai, tapi Lovely Couples pernah gak sih bayangin untuk melakukan foto prewed dengan kambing ? Padahal hasilnya bisa sekeren ini! Biar lebih kece lagi hasilnya, Lovely Couples bisa berpose dengan segerombolan kambing yang berjalan memutar atau kamu juga bisa berpose sambil menggendong anak kambing seperti ini. Fun fact, kambing adalah salah satu hewan yang peka banget sama ekspresi dan gestur tubuh manusia. Makanya sedikit tips kalau kamu mau berpose dengan kambing, jangan lupa pasang wajah bahagia dan tetap tenang ya.

3. Kuda

Ingin memiliki tema prewed bak putri raja yang dijemput oleh pangeran berkuda? Berarti konsep prewed ini cocok banget buat kamu. Berpose dengan kuda cantik seperti yang dilakukan Chelsea Islan pastinya bikin foto prewed kamu makin keren. Selain menjadikan prewed kamu layaknya dongeng kerajaan, dalam budaya Tionghoa kuda sendiri merupakan simbol kemakmuran dan kesetiaan.

4. Alpaca

Kalau kamu penggemar boyband asal Korea Selatan BTS, pasti sudah familiar dengan hewan mamalia yang satu ini. Alpaca yang merupakan hewan dari karakter BT21 RJ adalah hewan berbulu tebal dan menggemaskan. buat kamu yang suka sama hewan gemas, cocok banget untuk foto prewed bareng alpaca. Bulunya yang putih dan super halus akan memberikan efek teduh dalam foto prewed yang bikin kesannya jadi sweet dan romantis banget. FYI, alpaca juga memiliki efek terapi bagi manusia karena mampu beradaptasi dengan suasana hati kamu. Selain itu, hewan ini juga sangat jinak dan tidak menggigit jadi bakal aman banget untuk kamu ajak berpose.

5. Gajah

Hewan yang menjadi simbol negara Thailand ini memang sangat unik, tidak hanya badannya yang berukuran besar namun hewan ini juga sangat cerdas dan setia. Selain setia, gajah juga sangat bersahabat dengan manusia. Tidak heran bahwa banyak yang gemar untuk melihat hewan yang satu ini. Gak cuma untuk dipandang dan diajak bermain, tapi gajah juga bisa jadi teman kamu dalam foto prewed. Kehadiran hewan yang gentle ini pasti menambah kesan majestic dan tak terlupakan pada prewed Lovely Couples.

Itu dia beberapa inspirasi foto prewed bareng hewan-hewan gemas untuk para animal lovers! Walaupun hewan-hewan gemas ini tergolong cukup jinak, tapi Lovely Couples harus tetap memperhatikan keselamatan Lovely Couples dan para hewan ini ya! Selamat mencoba.

Untuk mengetahui berita, tips, dan tren terkini dari dunia pernikahan, download Weddingku app di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP