Area Foodie Land dan Jackpot Land di Pameran BTN Jakarta Wedding Festival 2023, Seru dan Penuh Kejutan!

Apa yang paling baru yang ada di pameran pernikahan BTN Jakarta Wedding Festival 2023? Penasaran? Adalah Foodie Land dan Jackpot Land yang akan menghiasi dan memberi keseruan pada pameran kali ini. Dua area tersebut adalah tempat yang kami persiapkan untuk Lovely Couples selama pameran ini berlangsung. Sebagai tempat untuk mencicipi dan “bermain” untuk mendapatkan sesuatu yang menyenangkan. Area yang masing-masing memiliki tawaran menarik yang wajib untuk dikunjungi. Lalu seperti gambaran lengkap dari dua area baru unggulan dari BTN Jakarta Wedding Festival 2023 ini. Yuk, kami spill secara lengkap.

1. Foodie Land

Bagi Lovely Couples yang akan mengunjungi pameran pernikahan BTN Jakarta Wedding Festival 2023 mendatang. Bersiap untuk lidahmu terpuaskan dengan menu-menu makanan dan minuman dengan cita rasa yang yang nyaman di Foodie Land. Setelah mendapatkan makan dan minuman yang diinginkan, kamu akan diarahkan ke wilayah dengan susunan bangku dan meja untuk tempat beristirahat sejenak. Selain tempat untuk menikmati kuliner, tempat ini juga digunakan sebagai ruang diskusi untuk calon pengantin yang ingin masih bernegosiasi mengenai pilhan vendor hingga memutuskan untuk bertransaksi. Pastinya, tiap calon pengantin mempunyai mimpi, untuk itu agar tidak terlalu tegang, dan juga bisa secara santai untuk diputuskan. Area ini sangat pas pas untuk me-refresh kembali pikiran Lovely Couples. Hati senang, perut pun kenyang!

Tenant Makanan dan Minuman Kekinian

Lalu apa saja ada di dalamnya? Kami memboyong sejumlah tenant makanan dan minuman yang memang sudah terkenal akan rasanya yang enak dengan vibes yang kekinian. Sudah pasti akan membuat lidah menari dan varian rasa yang menggugah selera kamu. Tenant yang hadir menawarkan menu yang praktis, yang mudah untuk dibawa tanpa meninggalkan cita rasa aslinya. Lebih istimewa lagi, menu yang ditawarkan mulai dari menu makanan utama, snack, hingga hidangan pencuci mulut. Siapa yang sudah tidak sabar menikmati menu dari Shihlin, Pizza Marzano, Es Teler 77, Suck My Duck, Krispy Kreme, Subway, Raja Rawit, Cak Sunan, Kaya Bumbu, Sailera, Eatlah, Master Squid, Godiva, Cold Stone, Kopi Kenangan, Gococo, House, Ayam Pak Gembus, Saung Cepot, Cham Cham Chicken, Cakwe Katong dan Yoshinoya. Serta juga masih banyak brand makan minuman terkenal yang berpartisipasi, jadi jangan lupa untuk mengunjungi BTN JWF, ya!

2. Jackpot Land

Kami tidak akan membiarkanmu pulang dari BTN Jakarta Wedding Festival 2023 dengan tangan hampa. Karena sudah menunggu di area Jackpot Land, sejumlah hadiah menarik yang bisa didapatkan dengan cara bermain lewat permainan yang atraktif. Cukup dengan transaksi pada vendor yang telah dituju, kamu akan mendapatkan icon free gift, untuk ketentuannya dapat dilihat di sini. Lalu setelah memperlihatkan icon free gift, kamu sudah bisa dengan resmi menukarkan hadiah dengan bermain flying ball di area Jackpot Land. Ini juga berlaku untuk kamu yang datang secara langsung ke BTN Jakarta Wedding Festival 2023 yang berlangsung di Jakarta Convention Center atau pun BTN JWF dengan periode Online. Untuk bermain di area ini jam operasional akan diberlakukan. Dengan catatan selama persediaan hadiah masih ada.

  • Jumat, 24 November 2023, jam 14.00 WIB - selesai
  • Sabtu, 25 November 2023, jam 14.00 WIB - selesai
  • Minggu, 26 November 2023, jam 11.00 WIB - selesai

Bawa Pulang Hadiah Langsung

Apa hadiah yang bisa dibawa pulang setelah bermain di Jackpot Land? Kamu akan membawa pulang hadiah langsung dengan total mencapai 250 hadiah langsung senilai 500 juta Rupiah. Dari tabung transparan tersebut akan ada bola-bola menari yang siap kamu tangkap. Dari nomor yang didapatkan akan bisa ditukarkan dengan hadiah langsung berupa 5 logam mulia, 60 voucher jewelry, 55 voucher facial treatment, dan 120 produk kecantikan.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai BTN Jakarta Wedding Festival 2023, kunjungi website kami di weddingku.com/jwf2023

Untuk mendapatkan berita, tips, dan tren terkini dari dunia pernikahan, download weddingku app di sini.

Jakarta Wedding Festival 2023 Campaign, Supported by:
Photo & Video: Derai Studio
Dress: Christie Basil
Make up Artist: Natalia Oen
Hair Do: Yemima Egytha
Jewelry: Frank & co.
Shoes: Cava Prive

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP