Aura Keanggunan Kreasi Andiyanto & Sugimartono

Paras ayu sang dara begitu kuat memancar. Aura kecantikan yang semakin memesona berkat sentuhan magis dua juru rias senior. Kemahiran berpadu pengalaman menghasilkan kecantikan eksotis khas Indonesia.
Sapuan warna-warna lembut, menegaskan garis wajah yang merupakan perpaduan antara kecantikan khas Indonesia dan oriental. Pulasan coklat keemasan di kelopak mata, tak merubah, namun memperindah bentuk mata. Berpadu sanggul ala gadis Bali yang asimetris dengan sentuhan gunungan khas Jawa dan bunga sandhat dari Bali. Menghasilkan kecantikan eksotis di wajah oriental.



Perpaduan hijau dan oranye indah membingkai mata selaras dengan pulasan di pipi. Sanggul melebar gaya oriental berpadu dengan sunggar Jawa, menghadirkan keanggunan yang begitu klasik. Aksesoris berupa gunungan dan centhung modifikasi yang bergaya Jawa klasik kian menegaskan tampilan yang begitu anggun memesona.



Kecantikan khas putri Indonesia yang tak memerlukan banyak warna. Pulasan warna-warna nude dan keemasan cukup untuk menonjolkan kecantikan wajah. Inspirasi sanggul Jawa yang melebar di belakang, digantikan oleh jaring- jaring dari rambut tiruan. Sebuah karya seni yang begitu cantik, begitu khas Indonesia yang membingkai wajah ayu



Aura cantik seorang putri keraton begitu kuat memancar dari tampilan kali ini. Warna-warna kuat memberikan ketegasan seorang putri raja, berpadu dengan sanggul bokor mengkurep khas pengantin Yogyakarta maupun Surakarta. Ketika kehadiran centhung berganti ular keemasan di sisi kanan dan kiri, aura ketegasan seorang putri raja pun semakin memancar.


Teks & Pengarah Gaya Setia Bekti Handayani
Foto Ridha Kusumabrata -Kotak Imaji
Tata rias wajah Sugimartono
Tata rias rambut Andiyanto
Busana Marga Alam Model Silvia Yunyka, Lisa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP