message

Baru! Gedung Nikahan Luas dan Strategis di Pusat Kota Jakarta

 

Foto: dok. Rizki Ati Hulwa

Ketika memutuskan ingin menikah di gedung, pastilah Anda menginginkan pernikahan yang bisa membuat tamu-tamu dan juga Anda merasa bahagia dan nyaman. Anda akan bahagia bila menemukan gedung pernikahan yang cantik, luas dan nyaman dengan bonus letaknya strategis di tengah kota Jakarta.

Sekarang, sudah hadir gedung pernikahan baru dari Duta Venues yang berlokasi di Citywalk Gajah Mada Function Hall, Jakarta. Gedung ini hanya berjarak 5 kilometer saja dari pusat kota, Jakarta Pusat.

Foto: dok. Duta Venues

Anda tidak akan menyesal bila mengadakan pernikahan di sini karena Duta Venues memberikan banyak keunggulan mulai dari lokasi yang strategis di pusat kota, hingga keunggulan-keunggulan lainnya.

Pertama, kapasitas gedung mencapai 1.300 orang dengan luas kurang lebih 750 meter persegi. Lalu, supporting room venue-nya berjumlah 6 ruangan yang bisa dipakai sebagai ruang meeting, pantry, ruangan pengantin wanita maupun pria dan ruang lainnya.

Tak hanya itu, letaknya yang di tengah kota membuat Citywalk Gajah Mada Function Hall sangat mudah dijangkau karena dekat dengan halte TransJakarta. Bahkan, Anda bisa dengan mudah mencari lokasi ini karena berhadapan langsung dengan LCT Glodok. Jangan khawair bagi Anda yang ingin mengundang kerabat jauh karena gedung ini terintegrasi langsung dengan Holiday Inn Hotel yang sama-sama di bawah payung Duta Anggada Group.

Foto: dok. Rizki Ati Hulwa

Lebih menarik lagi, demi menjaga keamanan dan kenyamanan klien Duta Venues, Citywalk Gajah Mada Function Hall menyediakan tempat parkir yang sangat luas hingga mencapai 1.000 mobil.

Untuk mempromosikan gedung barunya ini, Duta Venues memberikan konten acara lebih lengkap dan unik untuk menarik perhatian pasangan milenial dan klien Duta Venues lainnya dengan menghadirkan acara bridal fashion show, talkshow mengenai keuangan sebelum dan setelah menikah, live music hingga make-up class.

Foto: dok. Rizki Ati Hulwa

Foto: dok. Rizki Ati Hulwa

Periode promo berlangsung dari 11 hingga 13 Oktober 2019 di Citywalk Gajah Mada, Jakarta. Berikut keuntungan yang akan Anda dapatkan jika deal on the spot.

  1. Bila melakukan reservasi pernikahan hingga Desember tahun 2020, Anda masih mendapatkan harga tahun ini.
  2. Untuk calon pengantin, tak hanya akan mendapatkan bonus satu standart room hotel saja, tapi bisa mendapatkan tambahan 3 standart room Untuk hal ini, Anda bisa memilih menggunakan 3 standart room tersebut di Hotel Garden Inn Bali untuk 3 kamar satu malam atau satu kamar 3 malam, dan pilihan lainnya.
  3. Mendapatkan bonus dari vendor-vendor yang sudah bekerjasama dengan Duta Venues sampai dengan Rp 20 juta. Misalnya, untuk dekorasi bisa free photobooth atau free dance floor dan lainnya.

Foto: dok. Rizki Ati Hulwa

Bila Anda tertarik, Anda hanya perlu merogoh kocek sebanyak Rp 160 juta saja untuk 500 orang. Dengan begitu, pernikahan impian Anda akan segera terwujud. Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung datang ke Citywalk Gajah Mada Function Hall atau menghubungi customer service di 021-25556788.

News & Event, Profile Vendor, Wedding Venue, Pernikahan Indoor, Real Wedding

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP