Bedtime Stories, Fashion Show Didi Budiardjo Terinspirasi dari Cerita Pengantar Tidur

Desainer kenamaan Indonesia, Didi Budiardjo kembali menggelar fashion show bertajuk Bedtime Stories pada (20/07/2022) di Grand Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Menampilkan 56 karya yang terdiri dari beragam model meliputi evening dress, day wear, cocktail dress, hingga party dress, koleksi Didi kali ini bisa dibilang sebagai koleksi pakaian multidimensi penuh variasi. Tidak melupakan unsur romantis & glamour yang sudah mendarah daging dalam diri Didi, bahan velvet, jacquard, chinoiserie, serta guipure banyak digunakan dan dipadupadankan dengan ornamen bead, fringe, serta diamante dengan detil yang berfilosofi. Dari model pakaian androgyny sampai ultra-feminine beragam warna dan motif melambangkan mimpi yang tak terbatas. Karya berkelas inilah yang menjadi bukti perbendaharaan karya yang konsisten digeluti oleh Didi selama dua tahun sebelum dan semasa pandemi.

Berbicara tentang inspirasi, Didi mengaku bahwa dirinya mendapatkan ide-ide fresh saat ber-travelling dari satu tempat ke tempat yang lain beriringan dengan jiwa bebasnya. Cerita pengantar tidur menjadi inspirasi terbesarnya dalam proses perancangan ini. Momen tidur yang membawa kita bermimpi, dan kembali bangun untuk mengambil aksi yang akan menentukan masa depan kita. Kemodernan dan kenyamanan merepresentasikan karya-karya Didi. “Saya memulai karir di era ahun 90an, dan kemudahan berpakaian era tersebut tentu melekat dalam nafas kreatifitas saya”. ujar Didi Budiardjo. Dalam koleksi Bedtime Stories, Didi tidak memaksakan kehendaknya untuk melabeli hasil koleksinya melainkan lebih menitikberatkan perasaan serta emosi yang timbul di benak yang melihat hasil karyanya tersebut.

Kamu bisa menyaksikan Bedtime Stories di Weddingku.com/didibudiardjo.

Ingin merencanakan pernikahan?

Anda bisa konsultasikan di Hotline Whatsapp official Weddingku.

CHAT WITH US

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP